Friday, April 26, 2024
25.6 C
Jakarta
More

    5 Gaya Fashion yang Cocok Untuk Tema Tahun Baru

    Perayaan tahun baru biasanya identik dengan pesta meriah. Pesta perayaan tahun baru biasanya menjadi ajang reuni bagi kamu dan teman-teman. Untuk itu, kamu pasti memerlukan referensi gaya fashion apa yang cocok dikenakan saat merayakan pesta tahun baru kan? Nggak mau dong jadi orang yang salah kostum diantara teman-temanmu yang lain?

    Nah ini dia 5 referesi gaya fashion yang cocok untuk kamu merayakan tahun baru 2020!

    Rayakan tahun baru di tepi pantai?

    Jika kamu merayakan pesta tahun baru di pinggir pantai, dress colorful bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Jangan lupa padukan dengan sandal jepit cantik yang bisa menunjang penampilanmu yang santai, tapi tetap kece untuk berpesta di pinggir pantai.

    Paduan celana model cut, tank top, dan crop jacket jadikan stylemu chic!

    Jika kamu memilih merayakan tahun baru dengan jalan-jalan ke mall bersama teman-teman, gaya fashion yang simple dan chic mungkin akan jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa padukan celana model cut, tank top, serta crop jacket. Paduan ini bisa membuat penampilanmu terkesan sederhana tapi tetap fashionable. Look ini bisa kamu kombinasikan dengan sneakers maupun heels sesuai dengan seleramu!

    Celana denim dan loose t-shirt juga tak pernah ketinggalan jaman!

    Bagi kamu yang suka merayakan malam tahun baru dengan barberque bersama teman-teman, tak perlu fashion yang berlebihan. Cukup padukan bawahan celana denim dengan loose t-shirt atau stripe t-shirt bisa membuat gayamu terlihat santai, simple, tapi tetap kece!

    Sleeveless blouse dan celana flare sangat cocok untuk pesta indoor!

    Kamu merayakan pesta tahun baru dengan makan malam di restoran dengan pacar atau teman? Jangan khawatir, paduan sleeveless blouse dan celana flare bisa membuat penampilanmu terkesan anggun dan mewah tapi tak berlebihan. Kamu juga bisa kombinasikan sleeveless blouse dengan bermuda pants yang bakal menjadi tren di 2020 nanti. Look ini sangat cocok dipadukan dengan heels sedang yang bisa membuatmu berjalan dengan nyaman.

    Bosan tampil biasa? Style vintage bisa membuat gayamu lebih unik

    Jika kamu bosan mengenakan outfit yang biasa-biasa aja saat merayakan tahun baru bersama teman, style vintage seperti ini bisa menjadi alternative yang bisa membuatmu tampil lebih unik dan berbeda. Padukan atasan oversized t-shirt dengan oversized denim atau rok denim. Tak perlu takut terlihat kuno, style vintage seperti ini juga diprediksi masih menjadi tren di tahun 2020 mendatang kok!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version