Wednesday, April 24, 2024
26.5 C
Jakarta
More

    5 Referensi Outfit Kondangan Untuk Wanita

    Siapa ladies di sini yang masih kebingungan mencari outfit apa sih yang pas untuk datang ke acara kondangan pernikahan teman? Karena kondangan merupakan sebuah acara semi formal, beberapa orang pastinya akan lebih memerhatikan penampilan luarnya, termasuk outfit apa yang akan dikenakan.

    Nah bagi ladies yang masih kebingungan memilih outfit apa sih yang cocok dipakai untuk menghadiri acara pernikahan atau acara semi formal seperti ini, yuk simak 5 referensi outfit kondangan yang simple dan tentunya fashionable yang bisa menolong kamu dari salah kostum!

    Blouse dan kain batik lilit

    instagram @dwihandaanda

    Outfit kondangan pertama ini adlaah yang paling mudah dan sederhana loh ladies. Kamu hanya perlu memadukan blouse yang kamu miliki dengan bawahan kain batik ikat dengan warna yang senada dengan atasannya. Jangan lupa tambahkan aksesoris lainnya seperti kalung atau gelang serta kenakan sepatu heels dengan hak yang tidak terlalu tinggi untuk mempercantik tampilanmu ya ladies!

    Celana kulot dan blazer

    Jika kamu terlalu malas mengenakan blose dan kain batik, namun ingin tetap terlihat rapi dan formal. Padukan saja blazer dengan bawahan celana kulot yang kamu miliki. Selaraskan warnanya agar tampilanmu terlihat fashionable. Paduan blazer dan celana kulot ini cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai acara formal lainnya juga lho!

    Tunik dan bawahan celana kain

    instagram @sundayme

    Nah bagi kamu yang tak ingin mengenakan rok, kamu bisa loh mengenakan celana kain dan memadukannya dengan atasan tunik berbahan brukat. Dengan mengenakan tunik brukat, kamu akan terlihat lebih rapi dan tentunya akan fashionable di tengah kondangan pernikahan temanmu, ladies!

    Dress polos selutut

    Jika kamu ingin tampil simple namun tetap terlihat formal, kamu bisa mengenakan pilihan outfit dress dengan warna polos yang berukuran pendek selutut lho! Karena outfitmu sudah polos, pastikan untuk menambahkan aksesoris seperti kalung dan tas jinjing agar terkesan lebih ramai ya ladies.

    Dress panjang

    Jika tak mau mengenakan dress pendek, kamu juga bisa loh mengenakan dress panjang untuk datang ke kondangan teman. Padukan dress panjang dengan blazer juga bisa menjadi pilihan yang tepat! Kenakan sepatu heels untuk mempercantik tampilan kamu saat kondangan ya ladies!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version