Friday, April 19, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    Ana Resmi Kembali Ke OG

    Ana alias Anathan Pham kembali ke roster utama OG. Kembalinya Ana memberikan harapan besar bagi penggemar OG setelah performa yang mengecewakan di Musim 1 OG. 

    Pemain termuda di OG itu kembali ke panggung tepat pada waktunya untuk memenangkan TI. OG akan mencoba sekali lagi untuk lolos ke The International.

    “Sudah lama ditunggu-tunggu, hari ini penantian telah berakhir. ‘The Boys’ kembali bersama saat Anathan “ana” Pham melengkapi daftar roster Dota untuk DPC Musim 2,” pernyataan resmi OG dalam situsnya.

    Photo by twitter.com/OGesports

    Secara teknis, ia tidak meninggalkan OG sejak bergabung kembali pada bulan Juni 2018 untuk kualifikasi terbuka TI8 Eropa. Namun, pemain Australia itu ditandai sebagai pemain tidak aktif dan belum memainkan Dota 2 secara profesional sejak memenangkan TI9, kecuali saat tugas singkat sebagai pengganti di tim TNC Predator dalam sebuah acara amal. 

    Dengan kembalinya Ana, OG berharap Ana dapat membantu meningkatkan peluang tim untuk diundang ke TI10. Melansir indeksnews.com, juara TI dua kali berturut-turut itu  berada di peringkat 27 Sirkuit Dota Pro 2021 setelah hanya memenangkan 50 poin DPC di musim pertama Liga Regional sebelum 5 poin ditarik sebagai penalti karena mengeluarkan MidOne dari daftar pemain. Anggota OG yang akan berjuang untuk TI10, di antaranya Anathan “ana” Pham, Topias “Topson” Taavitsainen, Sebastien “Ceb” Debs, Martin “Saksa” Sazdov, dan Johan “N0tail” Sundstein. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version