Friday, April 19, 2024
25.9 C
Jakarta
More

    Anang Hermansyah Absen Dari Kursi Juri Idol

    Anang Hermansyah absen dari kusi juri Indonesian Idol Special Season babak Top 9, Senin 15 Februari 2021 kemarin. Pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” ini absen setelah istrinya, Ashanty dan anak-anaknya positif COVID-19. Namun, kabar terkini, hanya Anang Hermansyah yang tidak terinfeksi virus Corona.

    Dalam Instagram Stories miliknya, Ashanty melalui manajernya, Vyndika, mengabarkan berita tersebut. Ashanty sempat merasa tidak enak badan dan mengalami gejala, seperti sesak napas dan demam sebelum dirinya melakukan swab test PCR. Sang manajer menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu dan sempat mendapatkan hasil negatif dari tes antigen.

    Photo by Instagram.com/ashanty_ash

    Setelah Ashanty dinyatakan positif COVID-19, semua anggota keluarga langsung menjalani tes PCR. Ternyata, Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif. Tentunya kabar ini cukup mengejutkan publik. Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah ini termasuk sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan. Ashanty bahkan dikenal sangat tegas kepada anak-anak dan siapa pun yang mau berkunjung ke rumah mereka.

    Mengetahui kabar ini, para keluarga dan kerabat dari Ashanty turut bersimpati dan mendoakan agar mereka cepat sembuh. “Semoga semua sehat terus, yang kuat ya bun n family, keep strong and stay healthy @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel.hermansyah @ananghijau @queenarsy,” tulis Millen Cyrus di Instagram Stories miliknya.

    Pada malam spektakuler Top 9, Ari Lasso juga belum kembali ke kursi juri, sehingga ada dua juri Indonesian Idol yang absen. Peran mereka sebagai juri digantikan oleh juri tamu, yakni penyanyi Once Mekel dan Ariel, vokalis band Noah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version