Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Ari Lasso Dua Minggu Absen Dari Indonesian Idol

    Babak Spektakuler Show ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Special Seasons kembali digelar pada Senin, 25 Januari 2021 lalu. Namun demikian, penyanyi Ari Lasso kembali absen dari kursi juri dan posisinya digantikan oleh Kaka Slank. 

    Photo by YouTube.com/Indonesian Idol 

    Absen ini menjadi yang kedua kalinya sejak perhelatan Indonesian Idol pekan lalu yang juga digantikan oleh vokalis dari grup band Slank tersebut. Meskipun begitu, juri lain tetap pada posisi mereka, seperti Judika, Anang Hermansyah, Rossa, dan Maia Estianty. Dalam siaran langsung RCTI+ ini, Boy William kembali berduet dengan Daniel Mananta sebagai pemandu acara yang sudah berjalan selama 11 musim ini. 

    Belum diketahui secara jelas apa penyebab absennya mantan vokalis Dewa 19 itu. Sebagai pembawa acara, Boy William dan Daniel Mananta juga tidak memberi pengumuman terkait hal tersebut. Namun, dilihat dari unggahan Instagram @ari_lasso pada hari Senin lalu, sang juri Indonesian Idol tersebut tampak sehat. Netizen pun membanjiri kolom komen dengan ucapan semoga dalam keadaan sehat selalu dan tak sedikit dari mereka yang menanyakan kapan Ari Lasso akan kembali ke kursi juri. 

    Unggahan yang dipenuhi dengan komentar kerinduan serta doa dari para rekan sesama musisi dan netizen ini , menunjukkan seolah-olah sang juri baru sembuh dari sakit. 

    “Alhamdulillah sehat2 terus,” ucap akun terverifikasi Andra Ramadhan.

    “Welcome back!” seru Anji.

    “Sudah sembuh om @ari_lasso?” tanya salah satu akun netizen yang tidak mendapat respons dari Ari.

    Semoga juri Ari Lasso dalam kondisi sehat dan jangan lupa untuk saksikan Indonesian Idol, serta voting melalui aplikasi SiCepat agar kamu mendapatkan hadiah! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version