Thursday, April 25, 2024
32.1 C
Jakarta
More

    Babak Spektakuler Top 6, Akhir Perjalanan Azhardi

    Babak Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol Special Season telah tayang pada Senin (8/3/2021) malam kemarin. Satu dari finalis pria yang tersisa, Azhardi harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi bernyanyi ini. Menyanyikan lagu ‘Without You’ dari musisi Avicii, Azhardi kurang memberikan penampilan yang berkesan. 

    Para juri juga memberikan banyak masukan saat mengomentari penampilan Azhardi. Alhasil, Azhardi masuk ke dalam bottom two bersama Jemimah. Di Akhir acara, Boy William sebagai host mengumumkan, bahwa Azhardi harus tersisih di Babak Spektakuler Top 6 Indonesian Idol Special Season. Azhardi juga mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah memberikan banyak pelajaran di kompetisi ini. 

    Sebelum masuk ke ajang pencarian bakat ini, pria bernama lengkap Azhardi Athariq ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Namun, karena terhalang oleh pandemi, Azhardi memutuskan untuk mengasah kemampuan bernyanyinya hingga melanjutkannya ke panggung Indonesian Idol Special Season. 

    Sejak SMA, pria kelahiran tahun 2002 ini sudah memulai kariernya di bidang musik bersama band miliknya yang bernama Rainyfea. Rainyfea juga telah merilis single berjudul ‘Suffer’ dan sudah didengarkan sebanyak 3,9 ribu kali di YouTube 

    Sejak SMA, ia sudah memulai kariernya di bidang musik bersama band miliknya yang bernama Rainyfea yang telah merilis single sendiri berjudul “Suffer”—sudah didengarkan 3,9 ribu kali di YouTube. Ia pun juga aktif mengisi panggung di beberapa acara sekolah. Selain bernyanyi, Azhardi juga hobi bermain sepak bola yang menjadi olahraga favoritnya. 

    Pada awal kehadirannya di Indonesian Idol Special Season, ia sempat memiliki rambut gondrong. Kemudian ia memangkas rambutnya sehingga penampilannya pun lebih fresh dan menarik perhatian para juri. Penampilannya yang semakin memikat para penggemar dan juri, terlihat dari dirinya yang mengenakan pakaian a la streetwear. Terlebih lagi saat dirinya mengenakan jaket washed denim dengan dalaman hitam saat membawakan lagu ‘Malibu Nights’ dari Lany di babak Final Showcase pada bulan Desember lalu. 

    Ajang Indonesian Idol Special Season kini menyisakan lima peserta yaitu Melisa, Mark, Jemimah, Anggi, dan Rimar. Dukung terus idolamu melalui aplikasi SiCepat dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version