Friday, March 29, 2024
30 C
Jakarta
More

    Bangkitkan Semangat Indonesia Melalui Gerakan #Indonesiapastibisa

    Berangkat dari semangat gotong royong dan kepedulian, #Indonesiapastibisa merupakan sebuah gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk nyata melalui sistem informasi hinggi saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak COVID-19. 

    #Indonesiapastibisa berfungsi sebagai wadah terbuka bagi berbagai kalangan, public figure, pengusaham serta perusahaan untuk memberikan yang dapat diakses oleh masyarakat yang terdampak maupun Tenaga Medis (Nakes) dan rumah sakit agar bantuan tersebut dapat diterima dengan lebih cepat dan tepat sasaran. 

    Gerakan ini bertujuan untuk mencegah kepanikan, menyediakan layanan informasi, serta menyalurkan sebanyak mungkin bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, terutama mereka yang sedang dalam Isolasi mandiri (Isoman). 

    #Indonesiapastibisa juga memiliki program yang akan dilaksanakan agar dapat mengatasi permasalahan yang ada, seperti isu-isu kebutuhan pengobatan COVID-19. Saat ini program yang telah dirancang sudah memasuki tahap persiapan akhir, yakni proses pengiriman pasokan, serta integrasi sistem.

    Beberapa program yang dirancang oleh Gerakan #Indonesiapastibisa, di antaranya, vaksin gratis, menyediakan pasokan oksigen gratis, mengirimkan vitamin gratis bagi masyarakat yang melakukan Isoman, menyediakan sembako murah untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari, dan makanan siap saji dengan harga ekonomis bagi masyarakat yang sedang Isoman dan gratis untuk para Nakes. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version