Thursday, March 28, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Bantuan Makanan Khusus Isoman

    Kasus COVID-19 masih terjadi di Indonesia. Kerabat dekat maupun keluargamu mungkin sudah ada beberapa yang terpapar. Salah satu solusi yang dianjurkan oleh pemerintah dan World Health Organization (WHO) bagi orang-orang yang positif Corona adalah Isolasi mandiri (Isoman).

    Isoman diharuskan bagi pasien Corona, baik tanpa gejala maupun dengan gejala ringan dan dapat dilakukan di tempat tinggal masing-masing. Isoman dilakukan untuk mecegah penularan virus Corona kepada orang lain. Bahkan, ketika seseorang baru mengalami gejala seperti demam, batuk, atau gejala COVID-19 lainnya, ia harus berdiam diri di rumah, dan tidak pergi ke mana pun. 

    Sekalipun sudah merasa sehat, namun hasil tes masih positif COVID-19, pasien harus tetap melanjutkan Isolasi mandiri sekurangnya 14 hari atau ketika tes sudah menunjukkan negatif. 

    Lalu selama berdiam diri di rumah, bagaimana cara kamu mendapatkan makanan, sementara kamu sedang sakit dan tinggal sendiri di rumah? Kamu tidak perlu khawatir! Digiresto punya solusi terbaik untuk kamu yang sedang menjalankan Isolasi mandiri!

    Digiresto akan memberikan makanan dengan gratis pengiriman oleh SiCepat Ekspres untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Caranya mudah, kamu perlu mengunduh aplikasi @digiresto.id di Playstore dan pilih menu “Indonesia Pasti Bisa”. Setiap hari, Digiresto akan mengirimkan 5.000 makanan untuk kamu yang sedang Isoman dengan harga makanan Rp20.000,- untuk makan siang dan makan malam. 

    Tidak perlu khawatir dengan kualitas rasa dan kebersihannya, program ini didukung oleh EatWell Culinary, Ichiban Sushi, Dapur Solo, Ta Wan, Ichiban Sushi, Dapur Solo, Ta Wan, The Harvest, Bakmi Naga, Batavia Cafe, RI-ce Meat Bowl, Simager, Ayam Blenger PSP, Dimsummer, Ninety Nine, Makan Bareng Catering, Sketch World Cafe, dan Kokikit Eatery. Mari sebarkan informasi ini ke teman, keluarga, dan orang terdekat kamu agar saling membantu sesama yang membutuhkan. 

    Tetap waspada, jangan panik, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai double masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version