Friday, April 19, 2024
33 C
Jakarta
More

    Bincang Marketers Dalam WOW Brand Festive Day 2021

    WOW Brand mengadakan acara tahunan WOW Brand Festive Day 2021. Pada kesempatan kali ini, WOW Brand Festive Day ke-6 dilangsungkan secara virtual, sama seperti WOW Brand Festive Day ke-5 yang sudah diselenggarakan virtual akibat pandemi COVID-19 tahun lalu.

    Mengusung tema The Art of Branding In Recovery Period, webinar yang mendukung para pelaku marketing Indonesia dilangsungkan melalui Zoom Meeting pada hari Kamis (25/3/2021). Tidak hanya menyajikan informasi, serta strategi marketing, WOW Brand juga memberikan penghargaan kepada 300 brand terpilih di Indonesia, serta menghadirkan 13 pembicara berpengalaman dari berbagai brand, salah satunya Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT SiCepat Ekspres Indonesia yang membahas tentang Turning Crisis to Opportunity.

    “Internet dan digitalisasi menjadi andalan selama pandemi ini. Untuk itu sebagai pelaku UMKM harus bisa melakukan shifting dan beralih ke digital,” jelas Wiwin dalam menanggapi dan mencari peluang di tengah pandemi. Memasuki era digitalisasi, SiCepat bekerja sama dengan Clodeo untuk membantu para seller untuk mengontrol penjualan mereka, serta bersama dengan Digiresto memberikan pelayanan pengiriman makanan. SiCepat Ekspres sebagai brand yang bergerak dalam industri logistik juga memanfaatkan peluang terhadap minat belanja online masyarakat yang tinggi selama pandemi, yaitu dengan meluncurkan produk HALU (Harga Mulai Lima Ribu). Produk HALU menjadi produk tersukses dengan total revenue sebesar 25%. 

    Kini, SiCepat Ekspres mengalami pertumbuhan bisnis sebesar tujuh kali lipat dari tahun 2018 hingga 2020, bersertifikat ISO 9001, mencapai 1,6 juta pengiriman paket per hari, dan mencakup seluruh kota di Indonesia. Kesuksesan yang diraih membuat SiCepat mendapatkan penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service dan sertifikat Brand for Good Club Member 2021

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version