Friday, April 19, 2024
26.9 C
Jakarta
More

    BMW Jalin Kerja Sama Dengan OG Esports

    BMW telah menjalin kerja sama dengan OG Esports dalam sebuah kampanye Heroes of Rivalry. Kerja sama ini merupakan upaya pemasaran melalui konten di media sosial hingga sponsor jersey. 

    OG Esports bergabung dengan tim-tim besar lainnya, seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports, dan T1 dalam mitra BMW. Melansir dalam laman ogs.gg, “OG Esports memberikan dorongan lain bagi United dalam keluarga Rivalry. Selain League of Legends, kami sekarang juga terlibat dalam Dota 2 – dan dengan tim yang benar-benar top,” ucap Stefan Ponika, Vice President of Brand Experience BMW. 

    Kolaborasi ini juga melibatkan seniman Jepang, Acky Bright yang memproduksi manga Heroes of Rivalry. Hal ini dapat menyoroti petualangan masing-masing tim. Manga tersebut dirilis selama delapan episode BMW yang telah mengumumkan kemitraannya dengan OG Esports sebagai bagian dari kampanye Heroes of Rivalry. 

    Melansir dari oneespotrs.gg, Chief Executive Officer OG Esports, JMR Luna, mengungkapkan BMW merupakan merek dan perusahaan yang luar biasa. “Saya tumbuh dengan poster sepeda motor BMW di dinding saya. Bertahun-tahun kemudian saya dapat bekerja sama dengan mereka, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ucap JMR Luna, CEO OG Esports. 

    Dalam kampanye Heroes of Rivalry, manga tersebut akan menampilkan pemain profesional organisasi ke dalam skenario Isekai, yang merupakan genre manga yang berupa karakter dunia nyata dibawa ke dunia fantasi. Para pemain yang umumnya berhadapan satu sama lain sebagai rival dalam pertandingan akan menjadi ‘United in Rivalry’ untuk mencapai tujuan mereka. 

    Melansir zephyrnet.com, Stefan Ponika, Vice President of Brand Experience BMW, menuturkan bahwa ada sesuatu yang ajaib tentang manga tersebut dan menyentuh hati orang-orang. “Pahlawan super di manga tidak hanya mengembangkan kekuatan besar dalam petualangan mereka, tetapi juga menginspirasi imajinasi setiap orang,” jelas Stefan. 

    Manga yang dibuat juga disesuaikan dengan tujuan kampanye tersebut untuk membungkus pesan merek dalam emosi dengan kemahiran sebuah gambar, gambar, dan simbol, serta dapat menghibur orang. Hal ini dianggap menjadi lebih efektif dalam budaya pop seperti adegan-adegan esports. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version