Thursday, April 18, 2024
25.9 C
Jakarta
More

    BNEC x SiCepat Ekspres: Virtual Company Visit

    SiCepat Ekspres kedatangan para mahasiswa dari BNEC (Binus English Club) pada hari Jumat, 16 April 2021. Company visit ini dilakukan secara virtual melalui Aplikasi Zoom untuk mematuhi standar protokol kesehatan. 

    Virtual company visit ini dipimpin oleh Debora salah satu mahasiswi sekaligus salah satu perwakilan dari Binus University. Sebagai perusahaan yang menjadi pilihan untuk dikunjungi, SiCepat Ekspres memberikan informasi lengkap mengenai latar belakang perusahaan yang dipresentasikan oleh Chandra Setiawan selaku HRBP Manager SiCepat Ekspres Indonesia. 

    Selama berlangsungnya virtual company visit, SiCepat Ekspres menyampaikan visinya untuk menjadi perusahaan ekspedisi nasional terbesar di Asia dengan misi memberikan layanan jasa pengiriman tercepat dan terbaik, berbasis teknologi, serta tumbuh memenuhi kepentingan pemegang saham, karyawan, dan masyarakat. 

    SiCepat Ekspres juga telah mengalami delapan kali pertumbuhan dari tahun 2016 ke 2018. Sistem COD, pick up, dan drop off juga telah dimiliki di lebih dari 870 titik PUDO. Begitu pesatnya pertumbuhan kini perusahaan bermaskot SiGesit ini memiliki kurang lebih 44.000 karyawan di seluruh Indonesia. 

    SiCepat berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan kecepatan pengiriman barang setiap saat. Berbagai produk layanan pengiriman yang dimiliki SiCepat tentunya bisa memberikan berbagai keuntungan bagi kamu para online shop atau masyarakat yang ingin mengirim barang menggunakan SiCepat.  Yang terbaru, kamu bisa mengirim barang menggunakan layanan SiCepat Reguler, tapi layanan yang kamu dapatkan serasa Sameday!

    Dalam virtual company visit ini, para mahasiswa Binus juga diajak berkeliling kantor pusat SiCepat Ekspres yang berlokasi di Ir. Hj. Juanda 3, Jakarta Pusat. Kemudian, mereka diberikan kesempatan untuk bertanya kepada SiCepat seputar logistik, cara kerja, rencana perusahaan untuk ke depan, dan sebagainya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version