Friday, March 29, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Dukung UMKM Lokal dengan Kaos Hits Aloomni Apparel

    Berusaha tampil maksimal dengan padu padan fashion terbaik sudah menjadi hal umrah saat ini. Maklum, banyaknya mode fashion yang tersedia sekarang semakin membuat setiap orang terinspirasi untuk memakai pakaian yang bagus setiap saat.

    Jika zaman dahulu pakaian bagus hanya dikhususkan bagi pakaian formal dan terkesan mahal, sekarang gaya fashion minimalis dengan sedikit aksesoris sudah dapat terlihat bagus walau hanya mengenakan atasan kaos saja.

    Selain modelnya yang simple dan harga murah, kaos juga bisa menjadi andalan untuk beberapa acara. Untuk kamu yang ingin tampil casual-formal bisa menggabungkan setelan kaos dan jas agar tetap terkesan profesional.

    Banyaknya peminat kaos saat ini turut melahirkan beberapa designer fashion lokal yang memproduksi kaos dengan berbagai design. Design yang dihasilkan pun sudah beragam bahkan turut mengadopsi meme (elemen budaya atau sistem yang berisi perilaku yang biasanya dibagikan oleh banyak orang karena mempunyai sebuah konteks yang dianggap mewakilkan) ke dalam design produk mereka. Salah satu UMKM yang menjual kaos dengan design unik adalah Aloomni Apparel, dengan beberapa referensi produk mereka sebagai berikut:

    Baca juga: Rekomendasi Aksesoris yang Cocok Untuk Pria dan Wanita

    1. Born In November

    Kaos lengan pendek dengan memiliki design kutipan “Born in November” sebagai wujud bangga dan syukur atas bulan lahir kamu pada bulan November. Terbuat dari bahan kain katun combed 30S, menjadikannya berbahan lembut dan tipis sangat cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia.

    Selain itu, kaos ini juga memiliki beberapa keunggulan seperti adem, menyerap keringat, lembut, dan tidak kaku, memiliki jahitan rantai yang dijamin kuat, rapi, dan awet, serta menggunakan sablon pastisol yang menghasilkan detail warna mewah dan awet.

    Kamu dapat membelinya dengan harga Rp145.000,- dan tersedia dalam ukuran S-3XL.

    2. Indonesia Bumi Kopi

    Bagi kamu yang menyukai kopi, kaos dengan design Indonesia Bumi Kopi ini bisa menjadi referensi saat bertemu teman di sebuah café atau hanya sekedar hangout.

    Kaos ini terbuat dari bahan kain katun combed 30S sehingga memiliki bahan lembut, tipis, dan sangat cocok untuk iklim tropis. Katun combed 30s juga menjadi bahan pilihan untuk premium clothing yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp145.000,- dan tersedia dalam ukuran S-3XL.

    3. Kopi Indonesia

    Selain kekinian, design kaos Kopi Indonesia juga tampil sebagai wujud nasionalis kita untuk mencintai produk dalam negeri terutama kopi dan produk hasil karya designer lokal dan turut mendukung UMKM dalam mengembangkan bisnisnya. Kaos ini juga terbuat dari bahan katun combed 30S dan tersedia dalam ukuran S-3XL dengan harga Rp145.000,-.

    4. Jiwa Nasionalis

    Ingin membuktikan bahwa kamu berjiwa nasionalis? Kamu bisa gunakan kaos dengan design “Jiwa Nasionalis” dari Aloomni Apparel ini untuk menemani aktivitasmu. Dibuat dari bahan katun 30S, akan memberimu rasa nyaman, lembut, dan tipis menyesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia. Kamu bisa membelinya seharga Rp145.000,- dan tersedia dalam ukuran S-3XL.

    Kaos produksi Aloomni Apparel diproduksi seluruhnya menggunakan bahan katun combed 3S sehingga nyaman digunakan walaupun dalam durasi yang lama. Dengan membeli produk ini, kamu juga bisa membantu UMKM lokal dan mendukung produk Indonesia agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

    Temukan berbagai produksi Aloomni Apparel lainnya dalam Instagram: @aloomni.id dan website: https://aloomni.id/.

    Baca juga: Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version