Friday, April 19, 2024
33 C
Jakarta
More

    Episode 3 NGAJI: Lelang Bersama Mayoutfit

    Ngabuburit seru kali ini tentunya masih ditemani SiCepat Ekspres dalam program #IndahnyaRamadhan, NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi). Di episode 3 yang juga menjadi episode terakhir program lelang ini, NGAJI bersama dengan online shop @mayoutfit akan melelang kemeja-kemeja wanita dengan pattern yang unik, serta bahan yang nyaman dipakai. 

    LIVE di Instagram @sahabatsicepat, pukul 16.30 WIB, masih bersama host Wilda Situngkir yang melelang kemeja wanita yang dibuka dengan bid mulai dari Rp10.000,-. 

    Kemeja-kemeja wanita yang dilelang dari @mayoutfit di episode 3 NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi), di antaranya, Arden Shirt, Betryn Shirt, Alxa Shirt, Fenny Shirt, dan Zinera Shirt. 

    Koleksi kemeja dari @mayoutfit ini terbuat dari bahan rayon yang nyaman, serta motif yang beragam. Shirt Series dari Mayoutfit sangat mudah kamu padupadankan dengan busana harianmu, baik dengan celana jeans, celana bahan, rok, maupun dengan hijab. 

    Selamat kepada pemenang bid yang sudah mendapatkan koleksi kemeja dari Mayoutfit. Kemeja dengan motif unik ini bisa kamu cek di Instagram @mayoutfit dan segera pesan untuk mempercantik tampilanmu di Hari Raya Idul Fitri! Jangan lupa gunakan pengiriman SiCepat Ekspres Reguler agar paket kamu sampai dalam waktu 8 jam. 

    Sebagai syarat lelang, Sahabat SiCepat yang mengikuti perlu follow akun Instagram @mayoutfit, @sicepat_ekspres, dan @sahabatsicepat. Peserta yang sudah berhasil memenangkan lelang akan dihubungi melalui DM Instagram oleh Admin Sahabat SiCepat. Sebagai pemenang harus membayarkan bid yang sudah disepakati, jika tidak maka akan dianggap hit and run dan dinyatakan gugur. 

    Hasil yang terkumpul dari lelang ini nantinya akan ditambahkan oleh SiCepat Ekspres dan didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) di periode 7 Mei 2021. Sehingga, melalui program NGAJI ini, masyarakat tak hanya mendukung para seller UMKM untuk mengembangkan bisnis dan produknya saja, melainkan juga menebar kebaikan untuk membantu sesama di bulan Ramadhan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version