Saturday, April 20, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    Olahraga? Ini Dia Referensi Outfit untuk Hijabers

    Olahraga menjadi kegiatan yang wajib dilakukan bagi kamu yang menginginkan tubuh sehat dan bugar. Bagi kamu wanita yang mengenakan hijab atau hijabers, jangan khawatir. Mengenakan hijab tidak akan mengganggu aktivitas berolahraga kok! Kini banyak fashion-fashion sporty untuk berolahraga bagi kamu para hijabers. Sehingga, kamu tetap bisa tampil stylish meski mengenakan hijab saat berolahraga.

    Yuk kepoin rekomendasi beberapa outfit berolahraga dari para hijabers yang bisa kamu jadikan referensi!

    Padukan Jaket dengan Legging yang Nyaman

    legging olahraga nyaman
    instagram @strngrrr

    Saat berolahraga, penting untuk kamu mengenakan pakaian yang nyaman agar bisa bergerak dengan leluasa. Salah satu outfit yang bisa kamu gunakan adalah Jaket dan juga Legging. Jaket olahraga berbahan spandex bisa membuat penampilanmu sangat sporty. Padukan dengan bawahan legging yang elastis dan nyaman agar kamu bisa melakukan berbagai gerakan dengan leluasa. Jika masih bingung, kamu bisa meniru style sporty dari Intan Khasanah yang merupakan seorang influencer hijab yang gemar berolahraga dalam akun instagramnya @strngrrr ya!

    Baca juga: Tren Model Rok Kekinian Untuk Hijabers

    Kenakan Sweater Berbahan Katun

    instagram @tantrinamirah

    Jika tak ingin mengenakan jaket, kamu bisa mengenakan atasan sweater dengan bahan katun yang nyaman. Selain nyaman, bahan katun juga menyerap keringat dengan baik. Kamu bisa mengenakan berbagai macam warna untuk sweater katun agar terlihat lebih fresh dan stylish. Padukan juga sweater dengan bawahan legging nyaman agar kamu bisa olahraga dengan leluasa. Jika ingin menyontek beberapa style sporty dari para influencer, Tantri Namirah dalam akun instagramnya @tantrinamirah bisa jadi referensi lho!

    Pilih Outfit Olahraga yang Nyaman dan Sopan

    instagram @riamiranda

    Bagi para hijabers, berolahraga dengan mengenakan pakaian yang terlalu ketat juga membuat tidak nyaman. Untuk itu, pilihlah outfit yang tetap sopan namun juga nyaman dikenakan ya! Kamu bisa mengenakan legging elastis. Jika dirasa terlalu ketat, kamu bisa mengenakan atasan dengan ukuran yang agak panjang hingga menutupi bagian pantat dan paha. Sehingga kamu bisa merasa lebih nyaman tanpa risih lagi. Butuh referensi? Kamu bisa menilik akun instagram Ria Miranda untuk menjadi acuan tampilan sporty-mu ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version