Tuesday, April 16, 2024
29.5 C
Jakarta
More

    Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bioskop Di Akhir Tahun 2021

    Bioskop di Indonesia sudah kembali dibuka, Namun, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat menonton film di bioskop yaa!

    Film-film Hollywood selalu menjadi daya tarik setiap tayang di bioskop. Tapi, kamu juga harus tahu nih,  dalam waktu dekat ini ada film-film Indonesia yang akan tayang di bioskop.

    Lalu, film-film apa saja sih yang akan tayang di waktu dekat ini? Penasaran? Yuk simak artikel ini!

    Paranoia (11 November 2021)

    Photo by www.imdb.com

    Paranoia adalah film karya Riri Riza pertama dengan genre film thriller. Sebelum tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2021 mendatang, film ini sudah tayang terlebih dahulu di 25th Buncheon International Fantastic Film Festival (2021) di Korea pada bulan Juli 2021.

    Cerita film ini berfokus pada wanita bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama anaknya ke Bali karena di buru oleh suaminya, Gion (Lukman Sardi). Suaminya adalah sosok pria yang sering berlaku kasar hingga membuatnya di penjara.

    Losmen Bu Broto (18 November 2021)

    Sebelumnya, Losmen merupakan serial legendaris yang tayang di TVRI pada tahun 1980-an. Kemudian serial ini diangkat ke layar lebar dengan judul Losmen Bu Broto dan akan tayang pada tanggal 18 November 2021. Kisah film ini menceritakan tentang keseharian Pak Broto (Mathias Munchus), dan istrinya (Maudy Koesnaedi). Mereka mengelola losmen keluarga Bersama ketiga anaknya, Jeng Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra).

    Baca juga: Marvel Umumkan Judul Film Hingga Tahun 2023

    Kadet 1947 (25 November 2021)

    Film Kadet 1947 karya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia akan tayang di bioskop pada tanggal 25 November 2021. Film ini bercerita tentang para kadet calon siswa TNI Angkatan udara yang memiliki semangat untuk mempertahankan Republik Indonesia. Film ini terinspirasi dari peristiwa penyerangan udara pertama di Indonesia. Buat kamu yang menyukai cerita sejarah, kamu patut menonton film yang satu ini karena berlatar suasana pasca Perang Dunia II. Film ini melibatkan beberapa aktor Indonesia, di antaranya Baskara Mahendra, Kevin Julio, Ajil Ditto, Samo Rafael, Wafda Saifan, Fajar Nugra, dan Chicco Kurniawan.

    Yowis Ben 3 (25 November 2021)

    Film drama komedi Indonesia garapan Fajar Nugros Bersama Bayu Skak ini mengkisahkan tentang kehidupan Bayu (Bayu Skak), Kisah bayu dan teman-temannya sebagai anggota band semakin tenar. Sebagai kekasih Asih (Anya Geraldine) selalu mendukung cita-citanya. Namun, Bayu mulai merasa cemas karena teman bandnya satu per satu harus mengejar cita-cita masing-masing. Keadaan semakin memburuk saat Bayu kembali dekat dengan mantannya yang bernama Susan (Cut Meyriska) tanpa sepengetahuan Asih.

    Teka Teki Tika (23 Desember 2021)

    Film Teka Teki Tika merupakan karya film terbaru dari Ernest Prakasa yang akan tayang pada 23 Desember 2021. Film ini berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini film karya Ernest Prakasa membuat film bergenre misteri. Film ini berkisah tentang keluarga besar dari Budiman (Ferry Salim) yang harmonis. Sebelumnya, tidak pernah terjadi keributan didalam keluarga ini. Namun, tiba – tiba datang seorang perempuan bernama Tika yang mengaku sebagai anak dari Budiman. Keluarga ini langsung merasa tidak nyaman dengan kehadirannya, dan membuat anggota mencari tau misteri dari identitas asli Tika.

    Backstage (30 Desember 2021)

    Photo by www.imdb.com

    Sempat mengalami penundaan tayang akibat covid-19, akhirnya film ini akan resmi dirilis pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang. Film ini menceritakan tentang kakak beradik yang memiliki impian menjadi musisi. Elsa (Vanesha Prescillia) yang memiliki cita-cita sebagai bintang terkenal. Untuk bisa menjadi bintang terkenal Elsa harus menggunakan suara kakaknya, Sandra (Sissy Priscillia) agar menjadi penyanyi. Hingga suatu hari Sandra merasa ketidakadilan dan meminta Elsa untuk mengakhiri kebohongannya.

    Baca juga: Film Action Tahun 2000-an Berdasarkan Kisah Nyata

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version