Saturday, April 20, 2024
28 C
Jakarta
More

    Hangout Tanpa Ribet dengan tas dari Navy Club Official Store

    Sahabat SiCepat, kabar baik untuk kita yang tinggal di DKI Jakarta! Kini PPKM Level 1 telah diberlakukan di Jakarta karena kasus Covid-19 sudah melandai. Oleh karena itu beberapa pusat perbelanjaan mulai dibuka dengan kapasitas 100 persen. Untuk bioskop dan restoran sudah dibuka dengan kapasitas pengunjung 70 persen dengan batas waktu 60 menit.

    Dari peraturan tersebut beberapa dari kalian pasti sudah tidak sabar untuk berpergian. Namun, kalian jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Buat yang ingin berpergian, kamu perlu membawa hand sanitizer, toilet sanitizer, tisu basah, tisu kering, serta masker cadangan agar kamu tetap terlindungi dari virus Corona yang dapat menular melalui droplet.

    Untuk membawa kebutuhan tersebut, kamu sebaiknya memiliki tas yang mampu menampung barang-barang yang ingin kamu bawa. Agar tidak ribet dan menitipkan ke teman atau pasangan, kamu bisa mencoba untuk memiliki tas pribadi yang direkomendasikan oleh Navy Club Official Store! Cek koleksi lengkapnya di Instagram @navyclub.id, website https://navyclubbag.com/, Shopee: navyclubindonesia, dan Tokopedia: navy-club

    Navy Club Tas Selempang Travel Cross Body Bag IEB – Tas Pria Tas Wanita Sling Bag

    Tas dari Navy Club yang satu ini bisa digunakan oleh pria dan wanita, loh! Tas selempang ini berbahan nylon yang sangat cocok untuk kamu yang aktif beraktivitas. Kompartemen utamanya dilengkapi dengan sekat tablet dan kaitan untuk gantungan kunci, serta dilengkapi organizer untuk barang berukuran kecil.

    Kantong tambahan di bagian depan tas dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan, seperti smartphone, hand sanitizer, atau tisu. Kamu bisa mendapatkan tas kece dari Navy Club ini seharaga mulai dari Rp105.000,- hingga Rp139.000,-.

    Navy Club Tas Ransel Kasual FBB – Tas Ransel Pria Wanita Unisex – Backpack Daypack up to 14 inch

    Kalau tas yang satu ini cocok untuk kamu yang lebih nyaman membawa tas ransel. Tas ransel ini juga cocok untuk kamu yang sekolah, kuliah, atau bekerja karena dilengkapi dengan sekat untuk file dan laptop berukuran maks. 14 inch.

    Tidak hanya itu saja, tas ini juga dilengkapi dengan sekat organizer untuk menyimpan barang bawaan lainnya, seperti smartphone, hand sanitizer, atau tisu agar tetap rapi. Tersedia pula kolom tambahan di bagian depan tas untuk menyimpan barang-barang lainnya.

    Dapatkan tas elegan yang terbuat dari synthetic leather ini seharga Rp149.000m,- hingga Rp189.000,-.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version