Thursday, April 25, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Hey Beach! Wisata Pantai di Tengah Kota

    Wisata pantai selalu menjadi destinasi favorit bagi masyarakat kota. Seperti kepadatan kota Jakarta membuat para masyarakat yang sibuk, ingin menghabiskan akhir pekan dengan berwisata alam atau di pantai seperti Bali. 

    Namun, berwisata ke Bali memerlukan persiapan, bahkan biaya yang tidak sedikit. Buat para pekerja, mungkin kamu juga perlu mengajukan cuti agar bisa liburan. Untuk memenuhi hasrat liburan yang sulit diwujudkan, kamu bisa mengunjungi wisata pantai sekaligus kuliner dengan suasana Bali di kota Jakarta. 

    Hey Beach, merupakan restoran dengan konsep suasana pantai a la Bali. Mulai dari menu makanan, dekorasi, hingga penggunaan furniture berbahan alami, seperti bambu, kayu, dan rotan bisa kamu temukan di sini. Suasana pantai Bali sangat ditunjukan dengan adanya pasir putih halus yang bisa kamu rasakan dengan kaki telanjang. 

    Tempat wisata sekaligus kuliner berkonsep pantai ini dilengkapi dengan pernak-pernik yang memiliki nilai etnik dan seni yang tinggi sehingga menambah kesan estetik. Tas berbahan anyaman rotan, kerajinan jerami, serta penggunaan furniture berbahan dasar kayu dan rotan dapat kamu temukan di setiap sudut ruangan. Dominasi warna putih dan cokelat juga menambahkan kesan manis pada tempat ini. 

    Ketika malam tiba, restoran ini menjadi lokasi yang romantis dengan lampu kuning redup, serta lilin dalam gelas. Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tempat ini sangat cocok untuk dinner bersama pasangan. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version