Friday, March 29, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    HMNS Harumkan Paris Fashion Week 2022

    Ladies and Boys! Yuk, kita berbangga hati sejenak karena parfum lokal merek HMNS berhasil tembus di ajang fashion bergengsi, Paris Fashion Week 2022.  Hal ini juga telah diumumkan melalui laman akun instagram resmi mereka @hmns.id.

    Pencapaian ini tentunya membuat bangga masyarakat Indonesia, pasalnya kehadiran HMNS sendiri baru ada sejak 2 tahun lalu. Sebelumnya, wangi andalan dari parfum ini juga sempat viral di media sosial karena memberikan aroma khas dengan paduan kandungan bahan baku parfum dengan nama varian yang unik.

    Dalam kesempatan yang sama, HMNS juga meluncurkan varian terbaru mereka yaitu Manusia Harum ‘Ambar Janma’. Saat ini, Ambar Janma dibanderol dengan harga diskon Rp2.499.000,- menjadi Rp495.000,- untuk ukuran 100ml. Produk terbaru HMNS ini terpantau sudah lebih dari 5.800pcs terjual dan masih diproduksi secara terbatas untuk 7.000pcs yang bisa didapatkan dengan sistem pembelian secara pre-order dan pengiriman akan dimulai pada tanggal 21-28 Januari 2022.

    Baca juga: Inspirasi Gaya Berpakaian Untuk Liburan Musim Panas

    Untuk kamu yang ingin mengetahui seperti apa wangi dari Ambar Jana ini, pada lapisan pertama kamu akan mencium aroma elegan dari sandalwood, amber, suede, dan Gayo Patchoulli. Paduan aroma pada lapisan ini juga bersifat mengikat dengan kulit sehingga membuat kekuatan parfum lebih tahan lama. Pada lapisan kedua, kamu akan menemukan aroma luxury dan elegan dari Bulgarian rose, neroli, pink, pepper, dan black tea.

    Ambar Janma memiliki ketahanan hingga 7-8 jam dan disarankan untuk menyemprotkan kembali parfum setelah 4 jam dan dapat tercium hingga jarak 4-6 meter. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa pakai parfum ini dengan cara spray Ambar warna hitam di baju atau kulit (untuk daerah kulit disarankan menunggu 10-15 detik hingga cairan parfum menyerap), kemudian spray Ambar warna putih dengan jumlah yang sama.

    Sehubungan dengan pencapaian internasional mereka, HMNS juga merayakan bersama pelanggannya dengan memberikan giveaway berupa satu tiket French/Paris Trip untuk 1 orang pemenang, 10 tiket parfume training, dan 2 tiket tambahan French/Paris Trip untuk 2 orang pemenang.

    Baca juga: Ini 4 Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version