Thursday, March 28, 2024
33.2 C
Jakarta
More

    Hobi Sekaligus Meraih Prestasi Tim Futsal SiCepat Ekspres

    Olahraga Futsal saat ini adalah olahraga yang bisa dilakukan oleh siapapun, baik itu anak muda dan orang tua. Futsal juga tak khayal menjadi sebuah hobi yang dapat menghilangkan rasa penat atau lelah ketika kita dipadati oleh kesibukan bekerja. Diawali oleh itulah beberapa karyawan SiCepat Ekspres membentuk Komunitas Futsal SiCepat yang didirikan pada tanggal 7 Mei 2017 dan dinamakan Tim Futsal SiCepat.

    Berawal dari anggota yang hanya 12 orang bahkan sampai pernah kekurangan orang untuk bermain, sekarang dengan umur komunitas yang sudah berjalan 2.4 tahun Tim Futsal SiCepat sudah mempunyai anggota aktif lebih dari 42 karyawan dengan setiap sesi latihan yang hadir rata-rata 30 karyawan.

    Meskipun hanya karena Hobi, namun Tim Futsal SiCepat juga selalu mengikuti turnamen futsal dan mendapatkan prestasi diantaranya yaitu Juara 3 Turnamen Futsal Shopie Paris, dan Juara 1 Turnamen SiCepat pada tahun 2018. Prestasi inilah yang menjadi Tim Futsal SiCepat dapat diperhitungkan dikancah turnamen futsal komunitas di Jakarta.

    Saat ini Tim Futsal SiCepat sedang mencari turnamen-turnamen umum dan rutin mengadakan latihan dan sparing dengan tim komunitas lainnya, hal ini juga menjadi media perkenalan tim komunitas futsal sicepat kepada komunitas futsal lainnya. Untuk jadwal latihan rutin, biasanya komunitas Futsal SiCepat latihan setiap hari Jum’at mulai dari jam 19.00 sampai dengan 21.00 WIB di Lapangan Tomang Sakti, Jakarta Barat.

    Bagi kamu karyawan SiCepat tidak perlu ragu untuk datang dan bergabung dengan Tim Futsal SiCepat. Tim Futsal SiCepat selalu welcome dan menerima anggota baru khusus untuk karyawan SiCepat Ekspres. Karena selain hobi, juga sebagai wadah untuk silaturahmi sesama karyawan SiCepat Ekspres.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version