Friday, March 29, 2024
33 C
Jakarta
More

    Honda Luncurkan 3 Mobil Sekaligus

    Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan tiga mobil baru sekaligus pada 18 Februari 2021 lalu, secara virtual. Honda mengeluarkan dua model facelift, yaitu CR-V dan Odyssey, serta satu edisi spesial Brio RS Urbanhire Edition. Melansir cnn.com, Product Planning Sales Marketing Director HPM Takayuki Uotani mengatakan Brio RS edisi khusus hadir dengan sejumlah sentuhan yang meliputi penambahan aksesoris.

    Brio RS standar didesain baru pada aero kit, spion hitam yang dilengkapi lampu sein, gagang pintu hitam, dan lain sebagainya. Brio RS edisi khusus ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu kuning dan oranye. Uotani juga menjelaskan, bahwa Brio merupakan mobil andalan Honda yang tersedia dengan paket lengkap, mulai dari desain sport, performa yang mumpuni, hingga harganya yang terjangkau. 

    Model Facelift CR-V memiliki sedikit perubahan pada bagian eksterior, seperti desain baru bumper depan dan belakang, grill, serta pelek mobil. Sejumlah fitur keselamatan baru juga tersedia dalam paket Honda Sensing. Dalam Honda Sensing, tersedia fitur lane keeping assist system, road departure mitigation, adaptive cruise control, hingga collusion mitigation braking system. 

    Selain itu, fitur tambahan lain yang bisa ditemukan, yakni remote untuk menyalakan mesin dan AC dari luar, serta pembuka pintu belakang otomatis dengan sensor kaki. Begitu pula dengan Odyssey yang tidak terlalu berbeda jauh dari CR-V. Odyssey juga memiliki tambahan paket keselamatan Honda Sensing. 

    Harga New CR-V dan New Odyssey juga sudah diumumkan HPM saat peluncuran. Sementara, harga Brio RS Urbanhire diumumkan saat mendekati jadwal pengiriman ke konsumen di bulan Maret, dua minggu setelah peluncuran ini. Harga New Honda CR-V mulai dari Rp489 juta, New Honda Odyssey Rp888 juta, dan Brio RS Urbanhire dipasarkan mulai dari Rp185,8 juta. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version