Honda Menyulap Kei Car Menjadi Kedai Kopi Berjalan

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

Honda beserta beberapa merek lainnya sudah menyiapkan ragam produk modifikasinya pada gelaran Tokyo Auto Salon pada tanggal 15-17 Januari 2021 yang lalu. Namun, dikarenakan kondisi COVID-19 yang belum mereda ajang ini dilangsungkan secara virtual. Dilansir dari Carscoops, tahun ini Honda memamerkan kei car N-Van pada Tokyo Auto Salon. Kei car N-Van dirombak menjadi sebuah kedai kopi atau kafe berjalan. 

Secara tampilan, mobil yang dinamakan ‘3rd Place Van’ tersebut masih mengusung tema bawaan pabrik. Namun jika kamu perhatikan, cukup banyak perangkat baru yang diberikan pada mobil tersebut. Walaupun dengan dimensi yang mungil, Honda N-Van tampil layaknya food truck.  

Photo by Motor1.com

Berdasarkan pernyataan dari Honda, mobil ini memiliki model yang datang sebagai kafe dengan menghubungkan antara pekerjaan dan hobi. Seperti tinggal di kafe pada hari kerja dan di dalam mobil ketika hari libur. Pada bagian eksterior, mobil ini cukup mendapatkan banyak rombakan. Terutama dengan kehadiran roof rack berlapis krom dengan tema klasik, kemudian dihubungkan dengan tenda bermotif merah-putih.

Tampilan mobil seperti ini memberikan kesan layaknya sebuah kedai, apalagi ketika pintu mobil bagian tengah dibuka. Hal yang paling menarik dari desain ini adalah Honda memberikan lapisan pada bagian badan layaknya baja tahan karat yang memberikan suasana dapur. Bagian roda menggunakan pelek serba hitam, kemudian di bagian atas kaca depan diberikan tiga lampu kuning, serta ornament lain. 

Photo by Motor1.com

Selain N-Van, Honda juga membawa modifikasi Fit e: Hev Crosstar Custom. Mobil ini merupakan generasi terbaru dari Jazz dengan konsep crossover yang siap digunakan untuk menjelajah di segala medan. Ubahan dapat terlihat dari sektor kaki-kaki yang menggunakan pelek berkelir hitam yang dikombinasikan dengan ban keluaran Tokyo A/T Open Country. Bagian atap dari mobil ini, diaplikasikan roof rack keluaran Yakima berwarna hitam agar dapat digunakan untuk menampung barang bawaan saat bepergian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Fans Marvel Wajib Kunjungi Avengers Campus California!

Penggemar berat pahlawan super dari Marvel akhirnya sudah bisa menjelajah area superhero di wahana Avengers Campus. Wahana Avengers Campus...

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...
Exit mobile version