Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Indahnya Ramadhan Bersama SiCepat Ekspres

    Sambut indahnya bulan Ramadhan penuh berkah bersama SiCepat Ekspres. Selama bulan Ramadhan, SiCepat Ekspres mempersembahkan rangkaian program yang akan menemani Sahabat SiCepat. Tidak hanya sekadar menghibur, program Ramadhan persembahan SiCepat Ekspres ini juga memberikan ilmu-ilmu agama dan mengajak kamu untuk ngabuburit dengan berbagi kepada sesama, serta memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan hadiah milyaran rupiah. Berikut rangkaian program Indahnya Ramadhan persembahan SiCepat Ekspres yang bisa menemani bulan puasamu di rumah! 

    Di Rumah Ramadhan 

    Di Rumah Ramadhan merupakan program spesial yang menyajikan sketsa komedi menjelang waktu berbuka puasa. Program ini akan disiarkan LIVE melalui YouTube SiCepat Ekspres setiap Senin, Rabu – Minggu, pukul 16.00-18.00 WIB. Program ini bisa menjai alternatif hiburan yang bisa kamu nikmati di waktu menjelang buka puasa.

    THR 

    THR (Teman Halu Ramadhan) merupakan kuis berhadiah yang akan tayang setiap hari Selasa dan Kamis. Melalui kuis ini, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang sudah disiapkan oleh SiCepat Ekspres. Jangan lewatkan THR, LIVE di Instagram @sicepat_ekspres pukul 16.30-17.30 WIB. 

    Kamus (Kamu Bertanya Ustadz Menjawab) 

    Sambil menunggu waktu berbuka puasa, saksikan program Kamus (Kamu Bertanya Ustadz Menjawab) yang dapat menambah pengetahuan seputar puasa. Saksikan Kamus setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB di Instagram TV @sicepat_ekspres. 

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version