Thursday, March 28, 2024
28.8 C
Jakarta
More

    Inspirasi Gaya OOTD Seleb Tiktok Yang Bisa Kamu Tiru!

    TikTok kini menjadi media sosial yang populer di kalangan masyarakat. Terlebih di saat pandemic virus covid-19 melanda bangsa Indonesia. Mayoritas masyarakat Indonesia membatasi aktivitas dan kegiatannya untuk tidak ke luar rumah. Karena hanya beraktivitas di rumah saja, banyak dari masyarakat jutsru merasa bosan. Karena itu, media sosial menjadi hal lumrah yang digunakan masyarakat untuk mengusir rasa bosan.

    Tak hanya twitter, facebook, dan instagram saja, kini TikTok juga menjadi media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk membuat konten-konten video kreatif yang menghibur. Kini, masyarakat justru saling berlomba-lomba untuk membuat konten video semenarik mungkin untuk bisa menjadi viral. Tak hanya diramaikan dengan video kreatif bertema komedi saja, di TikTok juga banyak video kreatif yang memamerkan OOTD (Outfit Of The Day) yang bisa menjadi inspirasi bagimu dalam berbusana lho! Seperti apa sih gaya OOTD yang unik dan lucu berdasarkan inspirasi gaya dari para selebtiktok yang bisa kamu tiru? Ini dia ladies.

    @anazsiantar

    Nah, buat kamu ladies yang suka dengan fashion girly, bisa banget kepoin akun TikTok @anazsiantar nih! Selebgram sekaligus selebtiktok ini punya selera fashion yang patut jadi referensimu lho! Selera fashion Anaz Siantar ini bisa kamu tiru dengan mudah loh! Selebtiktok satu ini pandai memadupadankan atasan croptop yang girly dengan bawahan jeans yang membuat penampilannya semakin terkesan cute. Gaya girly-nya mungkin akan cocok dengan kamu, ladies!

    @olivialazuardy

    Bagi kamu fashion enthusiast, mungkin juga taka sing dengan nama Olivia Lazuardy. Olivia Lazuardy adalah seorang selebgram yang populer dengan ketertarikannya pada dunia fashion. Tak hanya populer di instagram saja, Olivia ternyata juga aktif sebagai selebtiktok dengan rutin mengunggah video kreatifnya dengan memamerkan OOTD-nya lho! Banyak dari video TikToknya yang memperlihatkan bagaimana Olivia memadupadankan berbagai fashion item sehingga terlihat fashionable dan kekinian. Video OOTD-nya semakin menarik dengan kemampuannya dalam membuat transisi video yang menarik. Mulai dari mengombinasikan kaos turtle neck dengan rok highweist berwarna tan hingga tambahan aksesoris seperti topi dan coat dengan corak kotak-kotak. Untuk kamu yang ingin tampil beda, Olivia Lazuardy bisa jadi penutan nih! Kepoin aja videonya di TikTok ya!

    @tantrinamirah

    Selebtiktok satu ini mungkin sudah taka sing lagi di telingamu. Istri dari aktris cilik Haikal Kamil ini sangat populer dengan video OOTD-nya yang sangat kreatif dan unik di TikTok. Punya khas memadupadankan pakaian berwarna-warni dengan berbagai fashion item unik menjadi daya Tarik Tantri Namirah. Gaya busananya yang eksentrik, Tantri Namirah selalu membuat video OOTD-nya semakin menarik dengan effortnya yang maksimal di transisi setiap videonya. Jika kamu ingin tampil beda dengan fashion yang colorful, coba lihat saja OOTD di akun @tantrinamirah ya!

    @fifianasholiha

    Jika di instagram ada istilah selebgram, di TikTok juga ada lho istilah selebtiktok! Selebtiktok ini disematkan pada user media sosial ini yang memiliki banyak pengikut berkat video-video kreatifnya, salah satunya adalah user @fifiansholiha yang sukses menarik perhatian masyarakat dengan video OOTD busananya yang unik dan fresh!
    @fifianasholiha mempunyai selera fashion yang keren dan juga patut kamu tiru. Ia pandai memadukan outfit-outfit yang sederhana menjadi fashion kekinian. Dimulai dari gaya monokrom yang umum dengan paduan celana bootcut, hingga kemampuannya memadupadankan tunik garis-garis, dengan sepatu boots dengan hijab warna-warninya. Video kreatif OOTD milik @fifiansholiha ini bisa jadi inspirasi gaya untukmu lho!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version