Friday, April 19, 2024
25.9 C
Jakarta
More

    Inspirasi Outift Kasual Untuk Hijabers Dengan Meccanism

    Berhijab kini sudah tidak sesulit zaman dahulu. Para hijabers sudah semakin kreatif dalam memadupadankan pakaian yang cocok dikenakan dengan hijab. Fashion untuk hijabers pun semakin berkembang dan mengeluarkan beragam mode pakaian seperti koleksi-koleksi pakaian kasual yang diproduksi oleh Meccanism.

    Meccanism adalah sebuah brand yang diinisiasi oleh public figure berhijab, yakni Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Meccanism menyediakan pakaian kasual yang diperuntukan bagi perempuan muda Indonesia yang menyukai gaya berpakaian yang simple dan kasual.

    Baca juga: Rayakan Hari Pahlawan Bersama SiCepat Dalam Program Symphony of Heroes

    Buat kamu para hijabers, yuk cari inspirasi outfit kasual di Meccanism. Kamu bisa langsung membeli pakaian yang kamu suka di www.meccanismindonesia.id atau melalui e-commerce Tokopedia Meccanism Official dan Shopee meccanismbyzaskiamecca. Berikut beberapa koleksi pakaian dari Meccanism!

    Ava Jacket BW

    Outer yang satu ini dilengkapi dnegan hoodie dan kancing depan. Terdapat saku di bagian depan kanan dan kiri, serta memiliki variasi karet di bagian ujung lengan. Ava Jacket BW cocok untuk kamu yang menyukai gaya berpakaian mix and match sehingga tampilan kamu semakin trendi dan modern. Dapatkan outer dari Meccanism ini seharga Rp229.900,-.

    Mukena Tanpa Bordir Brush Magenta

    Mukena merupakan kebutuhan bagi setiap wanita muslim. Kamu bisa menambah koleksi mukena kamu dengan yang lebih berwarna atau bermotif dengan koleksi mukena dari Meccanism.

    Pada bagian atasan mukena dilengkapi karet di bagian dagu. Kemudian, terdapat tali karet di bagian bawahan mukena dan terdapat karet dibagian sekeliling pinggang. Mukena tanpa bordir ini terbuat dari bahan katun rayon sehingga tidak panas ketika dikenakan. Dapatkan mukena cantik ini seharga Rp340.000,-

    Bethani Pants Dusty Mocca

    Buat kamu yang lebih suka menggunakan celana, kamu harus punya koleksi celana dari Meccanism yang satu ini. Celana lurus dengan menggunakan ban pinggang ini terdapat karet pada bagian depan dan belakangnya sehingga mudah disesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

    Bethani Pants Dusty Mocca ini cukup unik dan terbuat dari bahan baby corduroy yang memberikan kesan santai, namun tetap elegan. Dapatkan dalah satu koleksi celana dari Meccanism ini seharga Rp269.900,-

    Baca juga: Jurus Jitu Hadapi HARBOLNAS 11.11 Bersama Om Botak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version