OG Esports Lolos Kualifikasi TI10 Eropa Barat

OG Esports, Juara bertahan The International (TI) berturut-turut, mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan gelar mereka dan memenangkan yang ketiga di TI10.

Mereka mengalahkan Nigma 2-1 di final braket bawah, kemudian mengalahkan Tundra Esports 3-2 di grand final kualifikasi Eropa Barat TI10.

OG Esports memulai hari terakhir kualifikasi di final lower bracket melawan Nigma setelah Tundra menyapu bersih mereka di final upper bracket.

OG Esports mengalahkan Nigma untuk menghalangi mereka mendapatkan tempat di Bucharest dan mendapatkan hak untuk menantang Tundra dalam pertarungan best-of-five.

Tundra Esports muncul sebagai kuda hitam pada kualifikasi TI10 Eropa Barat setelah mereka menang 2-0 atas juara TI dua kali OG di final braket atas.

Tidak lama setelah pertandingan dengan Nigma berakhir, OG Esports harus kembali bersiap untuk membalaskan dendam terhadap Tundra di grand Final.

OG Esports lagi-lagi kesusahan saat melawan Tundra, mereka membuang keunggulan awal yang dominan untuk memberi lawan mereka kemenangan 59 menit di game satu.

Tak gentar dengan kekalahan di game sebelumnya, OG mendominasi Tundra di game kedua selama 35 menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tundra yang tangguh dengan cepat menepis kekalahan yang mereka dapatkan di game sebelumnya, karena mereka benar-benar mendominasi OG dalam 36 menit game tiga untuk memimpin seri 2-1.

Dengan OG bersandar di dinding di game empat, SumaiL di Templar Assassin dan Sébastien “Ceb” Debs di Axe menghendaki tim mereka bermain di game lima.

OG memanfaatkan kontrol peta dan banjir ilusi Axe yang tampaknya tidak pernah berakhir untuk mengalahkan Tundra dalam 47 menit.

Kemengan OG memaksa seri ke-5 harus terjadi. Dengan satu tempat di TI10 yang hanya berjarak satu kemenangan, SumaiL di Templar Assassin kembali membawa OG melewati garis finis. 
Juara TI dua kali itu keluar dari permainan awal yang diperebutkan dengan ketat, saat mereka mengalahkan Tundra dalam pertarungan demi pertarungan di belakang pemain carry mereka yang tak terbendung

Terlepas dari upaya terbaik Tundra untuk bertahan, juara TI dua kali itu tidak dapat disangkal saat mereka mengklaim kemenangan 31 menit di game lima dan meninju tiket mereka ke TI10.

OG Esports bergabung dengan Elephant, Fnatic, Team Spirit, Undying, dan SG Esport dalam daftar tim yang mendapatkan tempat melalui kualifikasi regional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Mengetahui Resi Palsu

Belanja online di marketplace kini menjadi kebiasaan masyarakat. Segala kebutuhan bisa kamu temukan di marketplace tanpa perlu keluar rumah,...

Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Tangerang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sentra vaksinasi ini...

Batasi Olahraga Saat Alami Covid-19

Olahraga adalah kegiatan yang baik dilakukan untuk menjaga stamina tubuh. Tetapi, ketika kamu didiagnosa Covid-19, sebaiknya jangan asal melakukan...
Exit mobile version