Saturday, April 20, 2024
31.7 C
Jakarta
More

    Kelas Online Fitur Promosi Shopee Bersama Cerita Om Botak dan SiCepat

    Cerita Om Botak bersama SiCepat Ekspres telah sukses menggelar kelas online untuk para Sahabat SiCepat yang memiliki toko di Shopee. Pada kelas online yang dilangsungkan pada Kamis (15/7/2021) ini, Sahabat SiCepat diberikan pemaparan serta tutorial menggunakan fitur-fitur promosi di Shopee. 

    “Fitur-fitur ini mungkin simpel, namun kurang dimaksimalkan oleh para seller. Padahal, fitur-fitur promosi di Shopee ini penting untuk membawa traffic secara prganik atau menaikkan konversi,” tutur Jonathan Kho atau yang biasa disapa dengan Om Botak. 

    Fitur-fitur promosi Shopee yang dijabarkan dalam kelas online ini di antaranya, Flash Sale Toko Saya, Paket Diskon, Kombo Hemat, Promo Ongkir Toko, Produk Pilihan Toko, Broadcast Chat, Campaign Shopee, Flash Sale Shopee, Gamification. Setiap fitur yang disediakan Shopee, tentunya memiliki kegunaan dan keuntungan masing-masing. 

    Biasanya, mungkin kamu hanya melihat Flash Sale pada halaman utama Shopee, ternyata seller juga dapat membuat Flash Sale Toko yang ditampilkan pada halaman utama toko.

    “Flash Sale Toko Saya dapat membantu penjual untuk menarik perhatian pembeli dengan memberikan penawaran terbatas untuk produk yang dipilih oleh penjual. Dengan memanfaatkan fitur ini, seller bisa mendapatkan kenaikkan pesanan hingga 189% dan kenaikan pendapatan hingga 116%,” jelas Om Botak memaparkan salah satu keuntungan jika memanfaatkan fitur promosi di Shopee. 

    Tidak hanya membagikan tips dan trik menggunakan fitur-fitur promosi di Shopee saja, dalam kelas online ini, Om Botak juga membuka sesi tanya jawab bersama Sahabat SiCepat yang membutuhkan insisght seputar berjualan online.  

    “Saya mengucapkan terima kasih untuk SiCepat Ekspres karena berkat SiCepat, kelas malam hari ini dapat berlangsung. Jangan lupa untuk mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres di Shopee dan tempat-tempat kalian berjualan karena SiCepat memiliki layanan yang paling lengkap, apalagi sekarang sedang ada program GRES yang memberikan kita poin,” ungkap Om Botak sebelum menutup kelas online. 

    Di akhir kelas online , SiCepat Ekspres juga memberikan giveaway berupa Speaker SONY SRS-XB01 Extra Bass Portable Bluetooth bagi dua orang peserta terpilih. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version