Friday, April 19, 2024
31.9 C
Jakarta
More

    Kelvin Joshua Tersisih Dari Panggung Idol

    Kelvin Joshua harus terhenti di babak Spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season yang berlangsung pada Senin, 15 Februari 2021 kemarin. Di babak kali ini, sembilan peserta Indonesian Idol membawakan lagu dengan tema Band Idola.

    Dari sembilan kontestan, perjalanan kontestan berusia 22 tahun ini berakhir karena mendapatkan voting terendah. “Sayang sekali perjalanan @kelvinjojo harus terhenti malam ini. Tetap semangat Kelvin! See you on top,” tulis akun @indonesianidolid.

    Pada malam spektakuler kemarin, tidak hanya Kelvin yang berada di posisi tidak aman, Jemimah dan Rimar juga menjadi kontestan yang dinyatakan tidak aman. Kelvin mempersembahkan lagu “Lumpuhkan Ingatanku” dari Geisha. Namun, juri Maia Estianty menilai Kelvin kurang berhasil membawakan lagu tersebut. Tidak hanya Maia, Judika juga menuturkan bahwa Kelvin tidak mendapatkan feel ketika menyanyikan lagu tersebut.

    Setelah penampilannya membawakan lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”, para juri memberi kritik kepada pria asal Jakarta ini. “Harusnya kamu kalau mau cover lagu seseorang atau band, minimal dibawakan sama atau di atasnya, kalau sama saja sudah bagus. Harapan kami, kamu bisa lebih bagus dari versi aslinya,” komentar Maia Esianty. “Kamu tidak sama atau di atasnya, kamu malah di bawahnya menurut saya,” jelas Maia Estianty yang menambahkan kritikan dengan tegas.

    Kini tersisa delapan kontestan Indonesian Idol setelah kepulangan Kelvin, yaitu Anggi, Azhardi, Fitri, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version