Saturday, April 20, 2024
29.1 C
Jakarta
More

    Kembali ke Panggung Idol, Daniel Mananta Sementara Gantikan Boy William

    Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak terbarunya, yakni babak Wildcard. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, semakin lama kompetisi akan semakin ketat dan bertambah seru.

    Namun, ada pemandangan yang cukup mengagetkan di panggung Indonesian Idol kemarin malam, Selasa 22 Desember 2020. Daniel Mananta yang sebelumnya telah menyatakan mundur sebagai pembawa acara Indonesian Idol ini justru terlihat kembali di panggung Idol.

    Kembalinya Daniel ke panggung Indonesian Idol ini bukanlah tanpa alasan. Diketahui, host baru ajang pencarian bakat ini kembali ke panggung Idol karena harus menggantikan Boy William yang sedang sakit dan terpaksa absen menjadi host acara tersebut.

    Dalam unggahan instagramnya, Daniel Mananta tampak kembali ke panggung Indonesian Idol dengan perasaan yang luar biasa. Dirinya menyebutkan bahwa tahun 2020 memang memberinya banyak kejutan yang tak terduga. Mulai dari keputusannya untuk mundur dari acara yang telah dipandunya selama lebih dari sepuluh tahun, hingga secara mendadak harus kembali ke panggung Idol meski hanya sementara.

    Sebagai informasi, presenter Daniel Mananta resmi mundur sebagai pembawa acara program ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol, setelah sempat memandu kompetisi tersebut sejak 2006 silam. Menurutnya, rencana untuk hengkang dari acara tersebut telah dibuat sejak setahun lalu.

    Pengakuannya tersebut disampaikan langsung oleh sang VJ di channel youtubenya beberapa waktu lalu. Menurutnya, regenerasi pemandu acara perlu dilakukan karena segmentasi penonton kini sudah berubah. Perlu adanya host baru yang lebih relevan untuk generasi anak muda zaman sekarang.

    “Indonesian Idol makin ke sini, profil penontonnya semakin muda. Gue ngerasa alangkah baiknya kalau host-nya itu seseorang yang sama dan relevan,” kata Daniel Mananta.

    Daniel Mananta akan memandu Indonesian Idol Special Season ini sebagai guest host selama dua pekan untuk sementara, sembari menunggu kondisi Boy William membaik dari sakitnya. Untuk bernostalgia melihat kembalinya Daniel Mananta yang dikenal dengan komentar savage kepada dewan juri ke panggung Idol, jangan lupa saksikan Indonesian Idol Special Season setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI dan RCTI+ ya!

    Baca juga 3 Kontestan Indonesian Idol Special Season Ini Memutuskan Mundur

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version