Saturday, April 20, 2024
26.2 C
Jakarta
More

    Keunggulan SiCepat Dalam Mengirim Barang

    Keunggulan SiCepat dalam mengirimkan barang menjadi sebuah komitmen untuk melayani para pelanggan. Terlebih lagi, saat ini, belanja online sudah menjadi suatu hal yang biasa dilakukan masyarakat. Semenjak wabah virus COVID-19 menyebar, kita sering memanfaatkan e-Commerce atau aplikasi belanja online untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah. Begitu pula dengan harga yang dijual secara online, serta ketersediaan produk terkadang lebih murah dibandingkan toko offline. 

    Meningkatnya minat belanja online masyarakat, layanan ekspedisi menjadi hal utama dalam transaksi jual beli ini. Seperti yang dilakukan SiCepat Ekspres telah memberikan layanan ekspedisi dengan beragam keuntungan bagi konsumen yang menggunakannya. Jasa ekspedisi SiCepat juga menawarkan pelayanannya ke berbagai daerah di pelosok Indonesia.  

    Keunggulan jasa ekspedisi SiCepat 

    Tarif hemat 

    Tarif ekspedisi SiCepat yang jauh lebih murah dibandingkan ekspedisi lain menjadi keunggulan utama dari SiCepat Ekspres. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bias mengunjungi situs sicepat.com/deliveryFee. Terlebih lagi, ada layanan HALU dengan tarif ongkir mulai dari 5 ribu rupiah yang tersedia di e-Commerce Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia. 

    Pengiriman 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung 

    Berikutnya, pengiriman yang cepat juga menjadi keunggulan dari SiCepat Ekspres. Hanya dalam 15 jam paket kamu sudah bias sampai tanpa dipungut biaya apapun. Namun, perlu diingat, waktu pengiriman tetap disesuaikan dengan alamat tujuan. Untuk jaminan 15 jam pengiriman ini hanya diberlakukan untuk daerah Jabodetabek dan Bandung. 

    Pickup Delivery 

    Buat kamu yang ingin mengirimkan barang, kamu tidak perlu repot-repot untuk datang ke gerai atau PUDO SiCepat. SiCepat Ekspres telah menawarkan jasa jemput atau mengambil paket ke tempatmu. Kamu bisa menikmati layanan free pick up ini tanpa minimal batasan paket dengan memanfaatkan fitur request pick up di WhatsApp SiCepat Klik. Waktu yang diberikan untuk pengambilan paket ke rumah atau ke tokomu cukup fleksibel dan tanpa biaya tambahan. 

    Kerjasama yang aman 

    SiCepat Ekspres juga menawarkan kerjasama yang menarik untuk para pemilik online shop. SiCepat akan menjadi penanggung jika barang dari tokomu sedang mengalami kendala pengiriman paket. 

    Layanan ganti rugi 

    Apabila paket kiriman sedang mengalami masalah tak terduga sehingga menyebabkan barang menjadi rusak atau terkena risiko lain, SiCepat juga menawarkan layanan ganti rugi. Ketentuannya, yaitu untuk penggantian barang seberat 1 kg akan diganti rugi maksimal Rp500.000,- dan untuk barang dengan berat 5 kg diganti dengan nominal Rp2.500.000,- 

    Request Resi 

    Baik penerima dan pengirim barang, kamu dapat dengan mudah melacak keberadaan paketmu. Tracking status akan sangat mudah dilacak karena SiCepat sudah menggunakan software request resi yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui status pengiriman barang. 

    Responsif Call Center 

    Memberikan kemudahan pada pelanggan adalah misi bagi SiCepat. Salah satunya adalah pelayanan Customer Service yang diberikan. Kamu bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan paket, baik itu berupa pertanyaan, saran, kritik, hingga komplain. Kamu bisa menghubungi CS SiCepat melalui telepon, WhatsApp, Line, dan email. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version