Friday, April 26, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Kirim Barang Pakai SiCepat? Ini 8 Produk Layanan yang Tersedia!

    Hadir di tengah perkembangan iklim e-commerce yang semakin meningkat, SiCepat Ekspres memfokuskan layanannya untuk memberikan kemudahan bagi para customer dalam mengirimkan paket, khususnya bagi para seller online shop dalam mengantarkan produk miliknya kepada para pelanggan.

    Fokus dalam melayani customer, SiCepat menghadirkan berbagai kemudahan melalui produk dan layanan yang bisa memberikan benefit untuk para seller online shop dalam mengirimkan barang. Program dan layanan SiCepat Ekspres ini diantaranya adalah:

    SiUntung

    SiUntung ini merupakan layanan standar yang memungkinkan kamu untuk mengirim paket dengan estimasi waktu 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta 1-2 hari sesuai ETA untuk wilayah lainnya di seluruh Indonesia dengan tarif reguler.

    Dengan menggunakan layanan Siuntung, paket bisa sampai ke tempat tujuan dalam waktu yang cepat dengan biaya pengiriman normal yang telah disesuaikan berdasarkan lokasi tujuan tanpa biaya tambahan apapun.

    Baca juga Lebih Untung Saat Kirim Barang Pakai Sicepat Ekspres dengan “SiUntung”

    SiCepat BEST

    Untuk kamu yang menginginkan pengiriman paket kilat yang sampai dalam waktu satu hari saja, SICepat menawarkan layanan BEST (Besok Sampai Tujuan). SiCepat memastikan paket yang kamu kirimkan akan tiba dengan waktu estimasi satu hari kerja ke seluruh wilayah di Indonesia.

    Dengan layanan ini, kamu tak perlu tentang kapan paketmu sampai di tujuan, karena SiCepat menjamin paket kamu tiba dalam waktu satu hari.

    SiCepat GOKIL (Cargo Kilat)

    Bagi kamu seller online shop yang sering melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak, SiCepat menyediakan layanan pengiriman barang yang tentu memberikan benefit lebih hemat dari segi ongkos kirim, yakni SiCepat GOKIL (Cargo Kilat).

    SiCepat GOKIL menawarkan tarif pengiriman yang lebih terjangkau untuk paket dengan ukuran besar atau jumlah yang banyak. Kamu bisa menggunakan layanan SiCepat GOKIL ini untuk pengiriman paket dengan volume minimal 10 kg. Selain benefit diskon yang membuat kamu lebih hemat, paket SiCepat Cargo juga memastikan paketmu akan sampai dalam watu cepat yakni 1-3 hari.

    Baca juga SiCepat Ekspres Keluarkan Produk Gokil (Cargo Kilat) Dengan Harga Terjangkau

    SiCepat COD (Cash On Delivery)

    Bagi kamu penggemar belanja online di market place, SICepat juga memberikan kemudahan berupa layanan COD alias Cash On Delivery yang memungkinkan kamu membayar barang belanjaanmu secara cash saat barang sudah sampai di tanganmu.

    Melalui layanan COD ini, SiCepat juga memastikan barangmu akan sampai dalam waktu maksimal 8 jam pengiriman. Layanan COD ini baru bisa dinikmati untuk kamu Sahabat SiCepat yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

    SiCepat GO

    Tak hanya menyediakan layanan pengiriman domestic ke seluruh wilayah Indonesia saja, SiCepat Ekspes juga menyediakan layanan untuk pengiriman paket ke luar negeri. Kamu bisa mengirim barang ke negara-negara di benua Asia dan Australia dengan tarif yang lebih murah, dan estimasi waktu yang cepat sesuai dengan tujuan negara sesuai ETA.

    Layanan pengiriman Internasional SiCepat GO ini baru berlaku di beberapa daerah saja ya, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Nah, karena setiap negara memiliki ketentuannya masing-masing terhadap barang yang dikirimkan, pastikan kamu memahaminya dahulu sebelum mengirim barang ya!

    SiCepat Syariah

    Tak hanya bisa mengirim barang dalam waktu cepat, SICepat Ekspres juga memberikan layanan agar Sahabat SiCepat bisa ikut berdonasi membantu kaum dhuafa lewat layanan SiCepat Syariah. Sahabat SiCepat bisa membantu kemajuan literasi dan pendidikan anak-anak pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok melalui diskon ongkir sebesar 2.5% dari biaya ongkos kirim yang dibayarkan.

    Program layanan SiCepat Syariah ini berlaku untuk Sahabat SiCepat yang melakukan pengiriman di laur market place. Tak hanya sekedar menerima dana donasi Sahabat SiCepat dan menyalurkannya saja, SiCepat EKspres juga akan memberikan laporan pertanggung jawaban setiap 6 bulan sekali kepada Sahabat SICepat yang sudah menjadi donator.

    H3LO (Heboh 3 Kilo)

    Fokus dalam mendukung bisnis yang dijalankan oleh para seller online shop, SiCepat Ekspres menghadirkan program H3LO (Heboh 3 Kilo) yang semakin memberikan kemudahan bagi para seller untuk mengirimkan paketnya dengan tarif yang lebih hemat.

    Dengan bergabung dalam program H3LO ini, Sahabat SiCepat bisa mengirimkan barang dengan berat maksimal 3,29 kg dengan tarif ongkir yang dihitung setara dengan 1 kg. Lebih hemat bukan? Layanan ini hanya berlaku khusus bagi Sahabat SiCepat yang menggunakan layanan Reguler dan customer social media/drop paket, namun tidak berlaku untuk customer yang tergabung dalam market place.

    Baca juga H3LO, Terobosan Baru dari SiCepat Ekspres

    HALU (Harga Mulai Lima Ribu)

    Selain program H3LO yang memberikan benefit diskon ongkos kirim, SiCepat Ekspres juga menawarkan program layanan terbarunya yakni HALU (Harga Mulai Lima Ribu).

    Dengan menggunakan produk layanan ini, kamu bisa menikmati ongkos kirim yang lebih murah mulai dari limar ribu rupiah saja untuk pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan estimasi waktu yang sama dengan layanan reguler, SiUntung.  Layanan HALU tersedia di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee ya!

    Baca juga SiCepat Luncurkan Program HALU untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version