Friday, March 29, 2024
33 C
Jakarta
More

    Kirim Paket Dengan Layanan Reguler Rasa Sameday

    Kirim paket dengan layanan Reguler SiCepat Ekspres menjamin paketmu akan sampai dalam estimasi waktu yang cepat, yaitu 8 jam sejak paket tercatat di sistem. “SiCepat murah dan cepat sampai. Semua tim RANS kalau kirim paket dan belanja online, pilih pengirimannya dengan SiCepat Ekspres,” tutur Raffi Ahmad.

    Raffi Ahmad yang kita kenal sebagai artis yang penuh dengan kesibukan dan jadwal yang padat, tentunya memerlukan kinerja yang sangat cepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Belum lama ini, di tengah kesibukannya ia ingin kirim paket dan tanpa berpikir lama, ia langsung menunjuk SiCepat Ekspres sebagai jasa pengiriman dan menggunakan layanan reguler.

    “Aku mau kirim paket dan Nagita juga senang berbelanja online di marketplace. Kami menggunakan layanan dari SiCepat Ekspres yang reguler. Ternyata paket kami sampai tujuan hanya dengan waktu delapan jam, berasa sameday!” ungkap Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya @raffinagita1717. 

    SiCepat Ekspres berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan kecepatan pengiriman barang setiap saat. Berbagai produk layanan pengiriman yang dimiliki SiCepat tentunya bisa memberikan berbagai keuntungan bagi kamu para online shop atau masyarakat yang ingin mengirim barang menggunakan SiCepat.  Yang terbaru, kamu bisa kirim paket menggunakan layanan SiCepat Reguler, tapi layanan yang kamu dapatkan serasa Sameday!

    Selain Reguler, nikmati juga layanan pengiriman lainnya, seperti BEST, Gokil, HALU, H3LO, hingga layanan COD yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk para seller jangan lupa untuk mengaktifkan layanan pengiriman HALU di Tokopedia untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah pada program Kejutan Tunai SiCepat (KETUPAT) yang berlangsung mulai periode Maret hingga Mei 2021.

    Selama bulan Ramadhan, SiCepat Ekspres mempersembahkan rangkaian program yang akan menemani Sahabat SiCepat. Tidak hanya sekadar menghibur, program Ramadhan persembahan SiCepat Ekspres ini juga memberikan ilmu-ilmu agama dan mengajak kamu untuk ngabuburit dengan berbagi kepada sesama, serta memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan hadiah milyaran rupiah. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version