Friday, April 19, 2024
30.8 C
Jakarta
More

    Koleksi Buku dan Mainan Edukasi Anak dari Pustaka Baru

    Setiap orang tua pasti menginginkan anak mereka agar tumbuh cerdas dan berprestasi. Untuk mewujudkannya, maka diperlukan asupan nutrisi yang diterima anak bahkan sejak dalam kandungan. Memberi edukasi pada anak untuk membaca buku sejak kecil juga dapat menjadi kebiasaan baik guna meningkatkan kecerdasan otak dalam masa tumbuh kembanngya.

    Kemajuan era digital saat ini membuat orang tua kesulitan dalam membatasi durasi anak dalam bermain gadget, terutama orang tua yang masih harus bekerja sambil mengurus anak. Menstimulasi anak agar gemar membaca menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua, pasalnya anak harus merasa lebih tertarik dengan buku dibandingkan dengan animasi. Oleh karena itu dibutuhkan edukasi yang tepat, salah satunya dengan buku edukasi anak.

    Baca juga: Hobi Membaca Pada Anak Meningkatkan Daya Imajinasi yang Tinggi

    Pustaka Baru dapat menjadi pilihan orang tua yang memiliki anak bayi maupun balita untuk mengenalkan buku bacaan dan mainan edukasi sejak dini. Tidak hanya menjual buku anak-anak, Pustaka Baru yang juga menjadi salah satu penerbit skala nasional tanah air juga menyediakan ribuan buku lainnya. Beberapa buku anak yang bisa ditemukan dalam Pustaka Baru adalah:

    1. Buku Ensiklopedia Anak

    Buku pengetahuan seharga Rp10.000,- dengan desain cover ini mampu menarik visual anak karena memuat gambar berukuran besar. Jenis buku ini terbagi dalam dua versi: Jelajah Ilmu Pengetahuan Seri Serangga dan Laba-Laba Jilid 1 & 2, dan Jelajah Ilmu Pengetahuan Seri Burung Jilid 1 & 2. Selain itu, dengan membaca bukuu ini, anak dapat menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus meningkatkan konsentrasi dan memori.

    2. Puzzle Kayu

    Selain buku, latih cara kerja pola pikir anak melalui mainan edukasi seperti puzzle. Melalui mainan ini, dapat membantu anak memahami dan mengikuti instruksi dalam mencapai suatu tujuan. Permainan ini pun dapat melatih memori karena anak akan mencoba untuk mengingat kembali potongan gambar, pola, atau kata-kata agar bisa sesuai satu dengan lainnya. Puzzle anak di Pustaka Baru ini bisa didapat seharga Rp2.500 – 5.000,-

    Temukan koleksi buku dan mainan edukasi lainnya melalui instagram: @pustakabarupress, website: pustakabarupress.com, Shopee: Pustaka Baru Press Official Shop, dan Tokopedia: Pustaka Baru Press Official Shop.

    Baca juga: Berburu Buku Di Seoul dan Gyeonggi

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version