Thursday, March 28, 2024
28.8 C
Jakarta
More

    Layanan SiCepat Ekspres Di Tokopedia

    SiCepat Ekspres merupakan salah satu layanan pengiriman yang tersedia di Tokopedia. Sebagai seller yang aktif di Tokopedia, tentunya kamu memerlukan ekspedisi yang cepat dengan harga yang terjangkau. Berbagai layanan SiCepat Ekspres dapat kamu temukan di Tokopedia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut beberapa layanan SiCepat yang bisa kamu aktifkan di Tokopedia. 

    SIUNTUNG 

    SIUNTUNG adalah layanan SiCepat Ekspres yang menawarkan tarif reguler kepada customer dalam pengiriman paket. Waktu pengiriman paket dengan menggunakan layanan SIUNTUNG ini adalah 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta daerah lainnya akan sampai sesuai dengan estimasi yang berlaku.

    BEST 

    BEST merupakan layanan pengiriman next-day service atau satu hari sampai. Tarif pengiriman pun juga akan sedikit berbeda dibandingkan dengan layanan reguler SIUNTUNG. Layanan BEST berlaku untuk seluruh kota besar di Indonesia. 

    GOKIL 

    Buat kamu seller tokopedia yang menjual barang-barang dengan ukuran besar, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman SiCepat GOKIL. SiCepat GOKIL (Cargo Kilat) merupakan layanan pengiriman barang dalam jumlah banyak atau dengan ukuran yang lebih besar. Dengan harga ekonomis kamu bisa mengirimkan barang dengan minimum charge 10kg. Layanan ini berlaku di seluruh kota besar di Indonesia. 

    HALU 

    SiCepat HALU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan tarif pengiriman barang yang lebih terjangkau dibandingkan layanan reguler, namun tetap memberikan kecepatan pengiriman yang sama dengan layanan reguler. Layanan HALU tersedia di seluruh kota di Indonesia. 

    Untuk kamu yang memiliki kios online di Tokopedia, segera aktifkan layanan HALU. Harga mulai dari Rp5.000,- per kilo dapat menarik pembeli yang ingin berbelanja di toko kamu karena ongkos kirim yang ekonomis. Selain itu, SiCepat bersama Tokopedia berkolaborasi melalui program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat), dalam rangka memberikan apresiasi kepada seller Tokopedia yang menggunakan layanan SiCepat HALU. Para seller berkesempatan untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Keterangan lebih lanjut mengenai program Ketupat bisa kamu lihat di tautan ini ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version