Wednesday, April 24, 2024
32.5 C
Jakarta
More

    Lebih Mudah, Sicepat Ekspres Hadirkan Fitur Baru “SiCepat Klik”

    Memfokuskan diri untuk melayani masyarakat dengan menghadirkan berbagai kemudahan sebagai perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres selalu mengedepankan inovasi-inovasi terbaru. Kali ini, SiCepat menghadirkan fitur terbaru yakni “SiCepat Klik” untuk para Sahabat SiCepat agar bisa lebih mudah menanyakan berbagai informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres.

    SiCepat Klik merupakan inovasi terbaru yang diusung oleh SiCepat yang berupa layanan pendukung aktifitas SiCepat dengan menggunakan teknologi WhatsApp Bot. SiCepat Klik ini dihadirkan dengan tujuan mempermudah dan mempercepat para Sahabat SiCepat dalam mengakses informasi SiCepat seperti diantaranya pengecekan tarif pengiriman, tracking pengiriman, dan informasi lainnya.

    SiCepat Klik ini dihadirkan dalam rangka memberi kemudahan akses informasi untuk Sahabat SiCepat untuk sebagai alternatif disamping adanya fasilitas serupa yang ada di aplikasi Line. WhatsApp dipilih karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia di berbagai kalangan.

    Seperti data yang dikutip dari Digital Report 2019 menurut laporan We Are Social dan Hootsuite, sebanyak 83 persen pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna aplikasi WhatsApp. Data ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sangat familiar dengan aplikasi WhatsApp. Sehingga, SiCepat Ekspres mengambil langkah inovatif untuk menghadirkan fitur akses informasi yang lebih mudah melalui aplikasi WhatsApp dengan teknologi WhatsApp Bot.

    Fitur terbaru SiCepat Klik ini sangat mudah digunakan lho! Sahabat SiCepat hanya perlu memanfaatkan aplikasi WhatsApp dan mengirim pesan ke nomor 0813-1920-0030 atau masuk melalui link bit.ly/SiCepatklik untuk mengakses berbagai informasi yang telah disediakan tanpa perlu didampingi aplikasi lainnya. Karena menggunakan teknologi WhatsApp Bot, SiCepat Klik bisa diakses selama 24 jam dengan respon yang cepat.

    SiCepat Klik sendiri memiliki beberapa layanan menu diantaranya adalah Tracking, Cek Tarif, Produk Digital PPOB, Layanan Pelanggan, Saran, Gemas (Gerakan Memakai Makser), dan juga Share. Untuk menanyakan informasi seputar paket dan lain-lain yang berkaitan dengan pelanggan, Sahabat SuCepat bisa memanfaatkan menu Layanan Pelanggan. Dalam menu ini, Sahabat SiCepat bisa mengakses berbagai informasi pelanggan seperti diantaranya ada Tanya Tarif Ongkir, Cabang Lokasi, Estimasi Sampai, Produk Layanan, Program Marketing, Keagenan, Jam Operasional, Info Lowongan Kerja, Mengajukan Kerjasama Vendor, dan juga Layanan CS SiCepat.

    Nah, dari berbagai menu tersebut Sahabat SiCepat bisa mengetahui informasi secara detil dengan respon yang cepat karena telah dijawab otomatis oleh Bot. Lebih istimewa dan mengutamakan kepuasan pelanggan, SiCepat Klik juga menghadirkan menu “Saran” yang memungkinkan Sahabat SiCepat untuk mengirimkan saran dan masukan terkait apa saja layanan yang perlu ditingkatkan oleh SiCepat Ekspres. Nantinya, saran-saran yang masuk dari Sahabat SiCepat tersebut akan ditampung dan difilter sesuai dengan urgensinya. Sehingga, melalui layanan SiCepat Klik ini, SiCepat Ekspres bisa lebih dekat dengan Sahabat SiCepat.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version