Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Lengkapi Kebutuhan Sehari-hari Dengan Produk Dari Matougui

    Kebutuhan sehari-hari sangat diperlukan oleh setiap orang. Mulai dari makanan, minuman, dan pakaian. Apalagi untuk kamu yang aktif berkegiatan di luar rumah, kamu memerlukan beberapa kebutuhan sehari-hari yang praktis dan berkualitas tinggi. 

    Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu, kunjungi  Matougui di Instagram @matougui.outdoor, www.matougui.co.id, Shopee: matougui, atau Tokopedia: matougui. Di toko ini, kamu akan menemukan beragam kebutuhan sehari-hari, mulai dari pakaian dan perlengkapan kegiatan outdoor, alat makan, dan botol minum berbahan stainless. Berikut informasi lengkap seputar produk dari  Matougui yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, namun berkualitas tinggi! 

    Lunch Box Set Kotak Bekal TMK001-3

    Lunch box set import ini berbahan plastik sehingga sangat ringan dan tidak menambah beban bawaan kamu. Meskipun terbuat dari plastik, kota bekal ini sudah BPA FREE sehingga aman untuk makanan. Harganya pun terjangkau, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp35.000,- – Rp40.000,-. 

    Jaket TAD TNI 7010 / Windbreaker Waterproof

    Jika kamu sering bepergian dan aktif di luar, kamu memerlukan jaket yang satu ini! Terbuat dari soft shell shark skin jaket outdoor ini berteknologi PU air lapisan teflon, serta minyak DP pengolahan Ilmu material dan teknologi cool dry. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika tiba-tiba hujan, kamu tidak akan basah kuyup! Dapatkan jaket windbreaker waterproof ini seharga Rp275.000,- – Rp300.000,-. 

    Sepatu Boots Dessert 588 Matougui

    Buat kamu yang menyukai kegiatan outdoor, kamu wajib memiliki sepatu boots yang satu ini. Terbuat dari kain dura high quality dan rubber cor anti shock dapat menyesuaikan kondisi alam. Bodi sepatu juga dibalut dengan rubber elastis sehingga lebih tahan direndam air dibandingkan sepatu kulit yang mudah rusak jika sering basah. Dengan kualitas dan tampilan yang keren ini, sepatu boots ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp399.999,- – Rp599.999,-. 

    Botol Minum Bahan Stainless Steel A36321-19 500ml

    Botol minum pribadi wajib dimiliki setiap orang. Selain lebih hemat, botol minum dapat mengurangi sampah plastik, dan lebih steril daripada membeli minuman kemasan di luar. Kamu bisa mencoba botol minum berbahan stainless 304 yang satu ini karena dapat menjaga suhu minuman selama 6-12 jam. Dapatkan botol minum stainless import ini seharga Rp72.999,- – Rp100.000,-. 

    Celana Panjang Matougui 7010-KZ Outdoor Best Quality 

    Celana kamu mudah robek karena kegiatan outdoor? Saatnya kamu beralih ke Celana Panjang Matougui 7010-KZ Outdor Best Quality! Bahannya yang tebal dan halus, serta terdapat best quality zipper karet di bagian pinggang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan luar. Dapatkan celana outdoor ini seharga Rp249.999,- – Rp300.000,-. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version