Friday, March 29, 2024
26.9 C
Jakarta
More

    Lengkapi Koleksi Tas Wanita Milikmu Dari Beliya Totebag

    Tas wanita memang sudah menjadi kebutuhan utama wanita saat bepergian. Beragam jenis tas wanita yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

    Untuk jalan-jalan santai, biasanya wanita menggunakan tas selempang untuk menyimpan dompet, handphone, kunci, tisu, dan lain-lain. Para wanita juga bisa menggunakan tote bag untuk bekerja karena tas ini bisa lebih banyak menampung bawaan.

    Tas wanita tidak hanya digunakan untuk menyimpan barang saja, melainkan untuk bergaya atau melengkapi penampilan, seperti clutch yang di bawa saat acara formal. Tas juga dilihat dari kualitas kulit atau bahan yang digunakan. Begitu banyak brand tas ternama dengan harga yang melejit, tetapi memang kulitasnya tidak perlu diragukan lagi.

    Buat kamu, Sahabat SiCepat, terutama remaja wanita, meskipun belum memiliki budget yang cukup untuk mendapatkan tas branded, jangan khawatir! Kamu tetap bisa menyempurnakan gayamu dengan tas-tas keren dari Beliya Totebag.

    Beliya Totebag menyediakan beragam pilihan tas yang cocok digunakan untuk bepergian santai dengan OOTD keren yang dilengkapi dengan tote bag atau sling bag. Berikut dua produk terlaris dari Beliya Totebag yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau!

    Noma Bag

    Noma Bag terbuat dari synthetic leather. Tas berukuran kecil ini cocok untuk melengkapi gaya kamu, baik saat berpenampilan feminim ataupun kasual. Noma Bag dapat digunakan dengan cara diselempang atau digantung pada bahu, sesuai dengan seleramu.

    Detail:

    • Ukuran: 23 x 13 x 7 cm
    • Material: synthetic leather
    • Strap: 120 cm
    • Warna: black, taupe, green

    Dengan synthetic leather dan jahitan yang rapi, serta tampilan fisiknya yang kokoh, siapa sangka bahwa harga sling bag yang satu ini hanya Rp59.000,-! Kamu bisa membeli Noma Bag dengan free custom initial dan free packing box sehingga tas ini juga cocok dijadikan hadiah ulang tahun untuk sahabatmu. Segera dapatkan di Shopee Beliya Official Shop dan kunjungi Instagram mereka di @beliya_totebag.

    Bell Bag

    Bell bag dibuat dengan desain yang elegan dan fungsional. Sling bag ini memiliki tiga partisi di dalam tasnya yang membuat kamu lebih rapi dalam menata barang bawaan di dalam tas.

    Detail:

    • Material: synthetic leather
    • Ukuran: 18 × 15 x 8 cm
    • Strap: 130 cm adjustable (dapat diatur panjangnya)

    Bell bag tersedia dalam tiga pilihan warna, di antaranya taupe, tan, dan black. Dapatkan tas mungil yang cocok untuk kamu yang menyukai penampilan simple ini dengan harga Rp59.000,-. Cek ketersediaan stok dan warnanya di Shopee Beliya Official Shop dan Instagram @beliya_totebag.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version