Saturday, April 20, 2024
25.2 C
Jakarta
More

    Melisa Tinggalkan Panggung Indonesian Idol

    Melisa Hartanto harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season pada babak Spektakuler Show 9 Top 4, Selasa, 23 Maret 2021, dini hari. Walaupun langkahnya harus terhenti di Top 4 ini, Melisa merasa bahwa langkahnya dalam industri musik Indonesia belum berakhir dan akan menginspirasi. 

    Di malam Spektakuler Show kemarin, Melisa berkolaborasi bersama Weird Genius dengan membawakan lagu “Mata ke Hati” dari HIVI!. Namun, penampilan solonya tak mampu mengantarkan dirinya ke babak selanjutnya. Melalui penampilannya membawakan lagu “Arcade” dari Duncan Laurence, Maia Estianty menyebut Melisa akan sukses di luar Indonesian Idol karena memiliki suara yang berkarakter. “Suara kamu adalah suara industri musik Indonesia, ingat ya!” ungkap Maia. 

    Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

    Di akhir acara, Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season mengumumkan bahwa Melisa harus pulang. “Saya di sini berdiri sebagai bukti bahwa tidak apa-apa delapan tahun yang lalu saya gagal, it’s okay untuk gagal. Yang paling penting adalah usaha dan kerja, serta doa,” ungkapnya setelah dinyatakan tereliminasi dari panggung Idol. 

    Delapan tahun yang lalu, Melisa pernah mencoba audisi Indonesian Idol, namun gagal. Namun, kegagalannya membawa Melisa lebih giat lagi, berusaha menggapai cita-citanya hingga kini dirinya mampu berdiri di Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season 2021. Kini, tersisa tiga peserta yang lolos ke babak tiga besar Indonesian Idol 2021, yaitu Mark, Anggi, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version