Friday, April 26, 2024
25.6 C
Jakarta
More

    Memasak Semakin Mudah Dengan Produk Dari Home Klik

    Tidak semua orang bisa memasak. Namun, ada kalanya kita membutuhkan kemampuan memasak, seperti sekadar merebus mie instan atau menggoreng telur. Ditambah lagi, memasak menjadi kegiatan yang baru-baru ini disukai masyarakat saat pandemi. Beberapa orang yang sebelumnya jarang ke dapur, kini menjadi rajin dalam membuat konten digital di dapur untuk mengeksplor berbagai menu makanan. 

    Selama PSBB di tahun 2020, masyarakat berlomba-lomba membuat konten memasak, terutama di aplikasi TikTok. Kebiasaan ini pun menjadi kegiatan rutin beberapa masyarakat hingga menjadi hobi baru. Mungkin saja, kamu salah satu di antara mereka yang kini memiliki hobi memasak. 

    Seiring berjalannya waktu, kamu juga membutuhkan peralatan masak yang lebih praktis, dapat digunakan untuk memasak menu apapun, berkualitas tinggi, dan tentunya dengan desain yang menarik agar semakin menambah semangat memasak atau membuat konten memasak kamu semakin iconic. 

    Buat kamu yang hobi memasak, kamu patut mencoba produk-produk peralatan memasak terbaik dari Home Klik berikut ini! 

    Kirin Sasando Teflon Penggorengan Panci Tumis Deep Wok 24 cm

    Panci tumis deep wok berukuran 24 cm ini terbuat dari alumunium dengan lapisan anti lengket. Kirin Sasando teflon ini dapat mendistribusikan panas secara cepat, serta merata sehingga masakan kamu akan matang dengan cepat dan sempurna. Lapisan anti lengket pada wajan juga mudah dibersihkan, jadi kamu tidak akan membuang-buang waktu untuk mencuci alat masak. Kamu bisa mendapatkan panci tumis depp wok anti lengket ini seharga Rp110.900,-. 

    Maxim Neostone Wok Marble Ceramic Wajan Penggorengan 30 cm + Tutup Kaca

    Wajan yang satu ini cocok digunakan untuk memasak apapun, termasuk makanan yang memiliki sedikit kuah, seperti cap cay, ikan bumbu kuning, spageti, bahkan untuk membuat popcorn sebelum kamu movie marathon di rumah. Terbuat dari ceramic yang dilengkapi dengan tutup kaca, membuat Maxim Neostone Wok Marble Ceramic ini tampak kokoh dan mewah. 

    Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Wajan keramik ini memiliki anti lengket, serta anti gores ketika kamu menggunakan spatula besi atau stainless. Memasak dengan menggunakan wajan dari Maxim ini dapat membuat panas merata empat kali lebih cepat dibandingkan bahan lainnya. Produk ini aman dicuci menggunakan dishwasher dan aman untuk makanan. Dapatkan wajan mewah yang satu ini dengan harga Rp179.900,-. 

    Maspion Dutch Oven Ebonit Handle 26 cm – Panci Maslon Anti Lengket 

    Penggemar sup, soto, dan makanan berkuah lainnya, kamu wajib memiliki panci anti lengket yang satu ini! Terbuat dari besi baja berkualitas dengan lapisan anti lengket di bagian dalam, produk ini tetap mudah dibersihkan dan aman untuk makanan. Sementara, bagian luarnya dilapisi silikon poliester yang melindungi besi baja dari panas langsung dan karat. Segera dapatkan panci anti lengket dari Maspion ini seharga Rp185.000,-. 

    Maspion Magic Roaster 34 cm – Alat Panggang Serbaguna 

    Masak satay, ikan, ayam, daging panggang, atau barbeque-an di rumah tanpa ribet, kamu bisa menggunakan produk dari Maspion yang satu ini! Terbuat dari porcelain enamel, dapat menyebarkan panas secara merata ke seluruh permukaan panggangan sehingga memberikan hasil masakan yang matang merata dan lebih sedap. 

    Produk ini juga memiliki gagang bakelite sehingga Magic Roaster yang satu ini tidak panas saat dipindahkan setelah digunakan, serta kamu bisa langsung hidangkan di meja untuk sensasi BBQ yang menyenangkan. Hanya dengan Rp131.000,- saja kamu sudah dapat menikmati hidangan panggangan tanpa perlu keluar rumah! 

    Maxim Halania 2 pcs Set (Frypan 18 cm dan Frypan 22 cm)

    Fry pan atau wajan untuk menggoreng satu ini wajib dimiliki setiap orang. Wajan yang satu ini dapat digunakan untuk beragam jenis masakan, terlebih lagi memudahkan kamu untuk memasak yang ringan-ringan, sekadar menggoreng telur, atau membuat bread toast. 

    Terbuat dari alumunium dengan lapisan anti lengket, Maxim Halania dapat mendistribusikan panas secara merata. Produk ini sudah sesuai dengan standard food grade dan mudah dibersihkan. Dapatkan set wajan menggoreng ini seharga Rp129.900,-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version