Thursday, April 25, 2024
27.3 C
Jakarta
More

    Menegangkan, Kontestan Indonesian Idol Yakinkan Juri di Momen “The Crucial 60”

    Setelah melalui babak pertama yakni audisi, Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak lanjutan yakni Eliminasi pertama pada Selasa (1/12/2020) malam lalu. Para kontestan yang berhasil membawa titanium ticket harus kembali menghadapi tantangan baru yang belum pernah ada di season sebelumnya.

    Tantangan baru tersebut adalah hadirnya momen “The Crucial 60”. Disebut demikian karena seluruh kontestan yang sudah terpilih di tahapan audisi ini harus menampilkan kembali bakat terbaiknya di hadapan dewan juri hanya dalam waktu 60 detik saja.

    Dibagi ke dalam beberapa batch yang masing-masing berisi lima kontestan, momen The Crucial 60 ini cukup menegangkan. Pasalnya, kontestan dikelompokkan berdasarkan beberapa hal, seperti kesamaan genre, atau kemiripan karakter vokalnya.

    Dalam babak ini, peserta harus memilih lagu yang tepat yang benar-benar cocok dan sesuai dengan karakter vokalnya agar dapat menunjukkan penampilan yang maksimal dalam 60 detik. Momen ini menjadi penentu yang menentukan keputusan juri akan langkah kontestan selanjutnya. Apakah akan lolos ke babak selanjutnya, atau harus memendam mimpi menjadi idola.

    Meski menegangkan, akan selalu ada kejutan dan keseruan yang dihadirkan oleh para kontestan dan juga dewan juri yang menghibur para penonton di rumah.

    Sebagai informasi, SiCepat Ekspres sebagai sponsor utama dari Indonesian Idol Special Season “The New Chapter” ini juga menghadirkan keseruan untuk para penikmat ajang pencarian bakat bergengsi ini. Menghadirkan challenge #PaketChallengeSiCepat di TikTok dan Instagram, para penonton di rumah bisa ikut keseruan Indonesian idol Special Season ini denganmembuat konten kreatif dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah. Yuk ikuti challenge #PaketChallengeSiCepat dan dapatkan hadiahnya!

    Jangan lupa juga untuk terus menyaksikan Indonesian idol Special Season setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+ ya!

    Ayo ekspresikan dirimu bersama #SiCepatIdolaku #SiCepatAsliIndonesia #SiCepatxIdol #HomeOfTheIdols #PaketChallengeSiCepat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version