Wednesday, April 24, 2024
33 C
Jakarta
More

    Mengenal Lebih Dekat Andri Buchori, CFO SiCepat Ekspres

    Menjadi CFO (Chief Financial Officer) SiCepat Ekspres merupakan pencapaian karir yang membanggakan bagi Andri Buchori. Sebagai CFO SiCepat Ekspres, Andri Buchori melakukan pembenahan administrasi, pencatatan, serta pembukuan sejak awal ia bergabung di tahun 2019 untuk keberlangsungan perusahaan.

    “Jujur, dulu saya melihat SiCepat belum siap menjadi perusahaan yang besar seperti saat ini. Namun, setelah saya bergabung di tahun 2019, banyak pencatatan dan perpajakan yang saya benahi. Kini, dari sisi audit, SiCepat sudah bekerja tepat waktu sehingga mengalami kemajuan administrasi, finance, serta perpajakan dari tahun ketahun,” ungkap Andri yang mengedepankan keselarasan antara pembukuan, perpajakan dan ketentuan yang berlaku.

    Photo by iStock photo

    10 Tahun berada di dunia logistik membuat CFO SiCepat Ekspres ini belajar cukup banyak tentang pergudangan dan logistik. Sepanjang pengalamannya di dunia logistik, dirinya pun sempat terjun ke bidang IT, dan di beberapa start-up. “Karena basic-nya logistik, saya sangat antusias sekali. Ketika awal bekerja di SiCepat saya ingin membuat SiCepat menjadi lebih baik terutama dalam bidang administrasi,” ungkapnya ketika menceritakan perjalanan karirnya.

    Photo by Jens P. (Pixabay.com)

    “Saat ini saya berusaha bukan untuk menjadi atasan, melainkan menjadi leader, sehingga penting bagi saya untuk memiliki sisi personal dengan tim,” tutur sang CFO. Baginya, bekerja di SiCepat sekaligus menjadi leader sangat membutuhkan sikap mandiri. Seperti pengalaman Andri, banyak kemampuan yang bisa diimprovisasi ketika seseorang bekerja di SiCepat Ekspres Indonesia. Selain itu, sebagai leader dirinya juga mengutamakan efisiensi dan kontrol manajemen untuk keberlangsungan SiCepat.

    Sebagai sosok yang berperan penting dalam perusahaan, Andri Buchori selaku CFO SiCepat Ekspres berharap dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk SiCepat Ekspres. “Semoga pondasi yang telah terbentuk dapat semakin memajukan SiCepat untuk ke depannya.” ungkap Andri.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version