Thursday, April 25, 2024
32.1 C
Jakarta
More

    NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) Bersama SiCepat

    Masih dalam nuansa #IndahnyaRamadhan, SiCepat Ekspres melalui platform media social Instagram @sahabatsicepat menghadirkan sebuah program bertajuk NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) untuk mengajak para masyarakat untuk ikut menebar kebaikan melalui kegiatan lelang.

    Bekerjasama menggandeng para online seller, melalui program NGAJI ini SiCepat Ekspres mengadakan kegiatan lelang barang yang dilakukan secara virtual melalui LIVE Instagram @sahabatsicepat. Program ini akan dimulai pada periode 16, 23, dan 30 April 2021.

    Program NGAJI yang digelar di Instagram @sahabatsicepat ini juga tak hanya menjadi media bagi para seller UMKM untuk promosi produknya saja, namun juga bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk beramal melalui kegiatan lelang.

    Diadakan secara virtual melalui LIVE Instagram di akun @sahabatsicepat, masyarakat hanya perlu menonton siaran LIVE NGAJI tersebut dan berpartisipasi aktif melalui kolom komentar saat LIVE berlangsung untuk memenangkan barang yang diinginkan. Setelah dinyatakan menang, masyarakat bisa mentransfer harga barang sesuai dengan nominal yang tertera pada saat lelang ke nomor rekening SiCepat Ekspres.

    Hasil yang terkumpul dari lelang ini nantinya akan ditambahkan oleh SiCepat Ekspres dan didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) di periode 7 Mei 2021. Sehingga, melalui program NGAJI ini, masyarakat tak hanya mendukung para seller UMKM untuk mengembangkan bisnis dan produknya saja, melainkan juga menebar kebaikan untuk membantu sesame di bulan Ramadhan.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @SahabatSiCepat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version