Tuesday, April 23, 2024
31.3 C
Jakarta
More

    Our Cloth (Oclo) Sebagai Trend Fashion Kekinian

    Trend fashion wanita kekinian sudah menjadi salah satu trend mode paling baru. Selain trend fashion kekinian mengusung fashion yang fresh, lucu dan menampilkan karakteristik si pemakai, trend ini juga dicari oleh kalangan wanita, baik anak-anak, remaja, anak kuliahan atau bahkan ibu-ibu juga tak kalah untuk ikut mengikuti trend baru ini.

    Yisti Yisnika adalah founder Our Cloth atau biasa disebut OCLO. OCLO sendiri adalah online shop yang menjual baju-baju baik atasan, bawahan, outer yang kekinian.

    Dimulai dari perjalanan Oktober 2016, Yisti Mulai Membangun Oclo.Official, diawali dengan hanya iseng coba-coba membuka jasa titip untuk boxy sweater yang kebetulan pada saat itu sedang happening dan banyak dicari orang. Berdeda dengan kebanyakan orang yang membuka jasa titip, Yisti mencari boxy sweater dengan harga murah namun sangat berkualitas.

    Oclo official

    Sontak teman-teman yang menggunakan jasa titip Yistik kaget karena dengan harga murah bisa mendapatkan barang yang berkualitas. Karena melihat ada peluang dan kesempatan dari situlah awal Yisti membuka online shop di Instagram dengan nama Zystuff kemudian berganti nama menjadi Oclo.Official

    Mendirikan dan menjalankan Oclo hingga sukses sampai saat ini bukan berarti tidak mendapatkan pengalaman yang tidak enak. Pada tahun 2016 juga Yisti pernah merasakan instagramnya sepi orderan. Karena inilah Yisti melakukan inisiatif untuk mengendorse selebgram, mencari karyawan dan membuat website.

    Selain itu Yisti yang menjalankan oclo official juga merupakan hobi yang digemari. Wanita muda yang baru saja menikah pada bulan april lalu ini juga senang melakukan pekerjaan dimana proses seperti hunting kain, warna, kancing dan menghasilkan sebuah pakaian dan mendapatkan respon positif adalah motivasi dan kebahagiaan yang didapatkan dari berbisnis oclo ini.

    Oclo official

    untuk mendukung perkembangan bisnisnya, Yisti tidak sembarangan memilih jasa pengiriman. Selain mencari jasa pengiriman yang cepat, Yisti juga mencari ekspedisi yang dapat mengambil barangnya sehingga tidak perlu repot harus datang ke gerai ekspedisi. Untuk itulah Yisti memilih menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres untuk mendukung pengirimannya, dengan kelebihan yang dimiliki SiCepat yaitu Free Pickup dan 15 Jam Sampai untuk area JABODETABEK dan BANDUNG memberikan kemudahan untuk menunjang bisnisnya tersebut. Saat ini Oclo Official sendiri sudah mempunyai dua toko offline store yaitu yang pertama di Bandung jl, Caringin Cikungkurak RT. RW 9 No.8 Babakan Ciparay (tepat samping SMAN 17 Bandung) dan store di Tangerang tepatnya di Jl. Gading Boulevard Ruko SG 1 No.8 (samping pintu masuk Summarecon Mall Serpong) dengan rata-rata pakaian dibandrol dari harga 60 ribu – 170 ribu.  Menjadikan Oclo sebagai Online Shop dan Offline Store termurah dan kiblat fashion kekinian bagi semua kalangan wanita

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version