Thursday, April 18, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Outfit yang Cocok Untuk Wanita Berbadan Gemuk

    Terlihat cantik bukan hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki badan langsing saja ya! Untuk kamu yang memiliki badan gemuk, juga berhak terlihat cantik dan stylish lho! Namun, ada beberapa trik khusus dalam memilih outfit agar tubuhmu terlihat lebih langsing. Nah, ini dia triknya!

    Outfit berwarna gelap

    • black oufit

    Bagi kamu yang berbadan gemuk, memilih outfit dengan warna gelap merupakan hal utama yang harus dilakukan! Warna gelap bisa menimbulkan ilusi agar tubuh terlihat lebih ramping lho! Hindari warna-warna yang terlalu cerah karena bisa membuat dirimu terlihat semakin gemuk.

    Pemilihan bahan juga penting ya! Hindari pakaian berbahan tebal untuk mengurangi kesan volume tubuh yang bertumpuk-tumpuk.

    Outfit motif garis vertical

    Untuk kamu yang berbadan lebar dan ingin mengenakan motif garis, pilihlah motif garis vertical ya! Hindari mengenakan motif garis horizontal karena hal tersebut bisa membuat kamu terlihat lebih lebar.

    Mengenakan pakaian bermotif haris juga perlu diperhatikan ya! Padukan dengan bawahan atau atasan yang polos agar tak terlihat too much.

    Kerah model V

    Untuk memberi kesan badan yang lebih langsing, kamu bisa mengenakan pakaian dengan model kerah V. Kerah V ini bisa memberikan ilusi di bagian atas tubuh sehingga terlihat lebih kurus lho! Padukan juga dengan bawahan casual agar outfit yang kamu kenakan terkesan lebih chic ya!

    Pakaian berlayer

    Menggunakan outfit berlayer ini bisa membantumu terlihat lebih tinggi. Namun, yang perlu diperhatikan adalah pakaian berlayer tersebut harus memiliki panjang yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kesan pakaian bertumpuk yang tebal dan membuat kamu semakin terlihat gemuk.

    Sebagai contoh, kamu bisa mengenakan kaos kemudian kenakan outer cardigan yang lebih panjang.

    Tonjolkan bagian pinggang

    Penting bagi kamu untuk menonjolkan bagian tertentu pada tubuh. Karena bentuk tubuh tak bisa disembunyikan, bagi kamu yang berbadan gemuk, kenakanlah pakaian yang menonjolkan bagian pinggang. Motif menarik yang tidak berlebihan juga bisa kamu coba untuk mempercantik penampilanmu.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version