Thursday, April 25, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Pemenang Doorprize Annual Gala Night SiCepat Ekspres

    Hadiah doorprize Annual Gala Night SiCepat Ekspres berupa paket liburan ke Las Vegas bersama Deddy Corbuzier berhasil dimenangkan oleh Erigo Apparel, RG Aksesoris, dan AK Accessories. CEO Erigo Apparel, Muhammad Sadad turut mengungkapkan kebahagiaannya setelah memenangi tiket liburan ke Las Vegas, “Ini merupakan pengalaman amazing saya selama menjadi seller. Terimakasih untuk SiCepat untuk hadiah yang diberikan serta semangat dan opportunity kepada Erigo dan teman seller lain untuk terus berkembang. Semoga sukses selalu kedepannya.”

    Sedangkan CDC Models, mitra seller SiCepat yang berasal dari Bandung berhasil membawa pulang Mini Cooper Countryman, “Alhamdulillah, bahagia sekali karena tidak menyangka akan mendapat hadiah ini. Terimakasih kepada tim SiCepat Ekspress yang selalu memberi dukungan kepada kami sampai saat ini. Semoga bisa semakin jaya dan menjadi ekspedisi pilihan nomor 1 di Indonesia,” tutur Febrian Pratama sebagai owner dari CDC Models. Ia bersama sang istri juga berharap jika kegiatan Annual Gala Night bisa terus dilakukan agar terciptanya hubungan yang baik antara SiCepat Ekspres dengan mitra seller.

    Baca juga: Cinta Laura Membuka Gala Night SiCepat Ekspres dengan Meriah

    CEO Erigo Apparel, Muhammad Sadad bersama rekan dalam Gala Night SiCepat Ekspres

    Pelaksanaan Annual Gala Night SiCepat Ekspres di Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah berlangsung sukses dengan mengundang 136 mitra High Value Member (HVM) bersama brand ambassador serta artis papan nama berprestasi lainnya. Acara ini merupakan perhelatan perdana SiCepat dalam rangka mengapresiasi mitra yang telah memberi kontribusi lebih.

    Selain mengundang mitra HVM dengan penampilan menarik dari seluruh brand ambassador seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Baim Wong serta beberapa artis lainnya yaitu, Cinta Laura, Rizky Febian, dan Marion Jola juga sudah disiapkan hadiah utama berupa paket liburan ke Las Vegas bersama Deddy Corbuzier dan satu Mini Cooper. Pemilihan pemenang dilakukan dengan cara diundi di penghujung acara. Selain itu, beberapa hadiah juga turut disampaikan seperti kesempatan untuk mendapatkan investasi dari SiCepat Ekspres dan juga kesempatan endorsement oleh Brand Ambassador SiCepat.

    Baca juga: Deddy Corbuzier Kembali Melakukan Aksi Sulap di Gala Night SiCepat Ekspres

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version