Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Pemenang Program SEMANGAT Shopee Periode 2

    Program SEMANGAT memberikan kesempatan bagi para seller online shop untuk memenangi berbagai macam hadiah dengan cara yang sangat mudah! Seller hanya perlu meningkatkan pengiriman SiCepat Ekspres.

    Buat kamu seller Shopee yang mengikuti program SEMANGAT berikut daftar nama pemenang program SEMANGAT periode 2 di Shopee! Selamat kepada 483 pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah.

    Bagi 483 pemenang, kamu telah berhasil memenangi Voucher Toko dari program SEMANGAT, kamu bisa mempromosikan toko dengan voucher yang dapat menarik para pelanggan agar membeli produk di toko kamu.

    Voucher Toko Saya adalah fitur promosi di Seller Centre dan aplikasi Shopee yang memungkinkan kamu mengatur berbagai jenis diskon untuk mendorong pembelian. Kamu dapat membuat Voucher Toko yang berlaku untuk semua produk di toko kamu atau Voucher Produk yang berlaku hanya untuk produk tertentu.

    Ayo terus tingkatkan pengiriman paket kamu dengan SiCepat Ekspres dan raih hadiah #SEMANGAT mu! Untuk kamu seller Shopee, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangi hadiah Voucher Toko dengan total RATUSAN JUTA RUPIAH.

    Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Shopee

    Periode Program SEMANGAT

    1. Periode 1 (September)

    SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 September 2021 sampai dengan 30 September 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk voucher toko untuk seller Shopee.

    2. Periode 2 (Oktober)

    SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk voucher toko untuk seller Shopee.

    3. Periode 3 (November)

    SiCepat akan memilih 34 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2021. Pada periode 3 ini, pemenang akan dibagi menjadi 3 kategori, yakni 1 pemenang mendapatkan uang tunai Rp300.000.000,-, 3 pemenang mendapatkan uang tunai Rp100.000.000,-, dan 30 pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp10.000.000,-. Pajak hadiah ditanggung oleh seluruh pemenang.

    Baca juga: Pengumuman Pemenang SEMANGAT Shopee Periode 1

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version