Thursday, March 28, 2024
28.8 C
Jakarta
More

    Pemenang SEMANGAT Tokopedia Periode 3

    Program SEMANGAT memberikan kesempatan bagi para seller online shop untuk memenangi berbagai macam hadiah dengan cara yang sangat mudah! Seller hanya perlu meningkatkan pengiriman SiCepat Ekspres.

    Buat kamu seller Tokopedia yang mengikuti program SEMANGAT berikut daftar nama pemenang program SEMANGAT periode 3 di Tokopedia! 

    Sebelumnya, pada periode pertama dan kedua telah terpilih 483 seller Tokopedia di masing-masing periode yang berhasil memenangi saldo TopAds. Seller bisa mempromosikan produk kapan saja agar lebih banyak mendapatkan pelanggan yang membeli barang di toko.

    Nah, di periode 3 kali ini, peserta telah memenangi hadiah yang lebih besar, yakni uang tunai ratusan juta rupiah. Grand Prize SEMANGAT Tokopedia dan Shopee di periode 3 ini terdiri dari:

    • 1 pemenang mendapatkan uang tunai Rp300.000.000,-,
    • 3 pemenang mendapatkan uang tunai Rp100.000.000,-,
    • 30 pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp10.000.000,-

    Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Tokopedia

    Sebagai informasi, pajak hadiah di Periode 1 dan 2 akan ditanggung oleh SiCepat Ekspres. Sedangkan untuk pajak Periode 3 akan ditanggung oleh pemenang. Terkait pembayaran administrasi pajak, SiCepat Ekspres hanya mempunyai akun bank resmi atas nama SICEPAT EKSPRES, bukan perorangan. Hindari oknum / pihak yang mengatasnamakan SiCepat untuk meminta ditransferkan sejumlah uang ke akun bank pribadi atau bank selain SiCepat Ekspres.

    Baca juga: Waspada Penipuan Atas Nama SiCepat

    Untuk informasi pemenang undian SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) dapat dilihat di website www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi di nomor Call Center SiCepat 021 – 5020 – 0050 atau menghubungi Customer Loyalty Management (CLM) di kontak berikut:

    Whatsapp: 0821-1187-8877
    Line@ : @crosicepat

    Buat kamu yang mengikuti Program SEMANGAT di Shopee, jangan lewatkan pengumuman pemenang SEMANGAT periode 3 di Instagram @sahabatsicepat dan blog Sahabat SiCepat!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version