Friday, March 29, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Pemenang TOP 10 Seller & Buyer Program GRES Periode November 2021

    Hai, Sahabat Sicepat! Program GRES (Gebyar Reward SiCepat) memberikan keuntungan bagi seller yang tergabung dalam HVM (High Value Member) dan buyer pengguna layanan SiCepat untuk mendapatkan reward yang sudah berjalan sejak bulan Mei lalu hingga 31 Desember 2021. Seller dan buyer dapat mengikuti program ini dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang dapat dilihat melalui halaman GRES (Gebyar Reward SiCepat).

    Reward tersebut akan berupa poin yang dapat ditukarkan dengan produk PPOB seperti saldo e-money, paket data, pulsa, serta voucher promo Seller itu sendiri, dan lainnya. Selain dapat berkesempatan menjadi pemenang, program GRES dapat menjadi ajang promosi Seller untuk mempromosikan produk dan meningkatkan sales. Untuk Sahabat SiCepat yang beruntung dapat menukarkan poin GRES melalui WhatsApp for Business SiCepat Klik di nomor +6281319200030.

    Pada bulan Oktober lalu, program GRES sudah mengumumkan TOP 10 Seller dan Buyer yang beruntung dan mendapatkan hadiah uang tunai yang setara dengan jumlah poin yang didapat. Pada bulan November ini, SiCepat juga sudah mendapatkan nama pemenang untuk seller dan buyer yang terdiri atas total 20 pemenang untuk kedua kategori. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan uang tunai sesuai dengan ketentuan yang berlaku:

    • Uang tunai 1 juta rupiah setara dengan 1 juta poin yang berhasil dimenangi oleh Seller dan,
    • Uang tunai 500 ribu rupiah setara dengan 500 poin yang berhasil dimenangi oleh Buyer.

    Baca juga: GRES (Gebyar Reward SiCepat)

    Sebagai informasi, penukaran poin GRES akan berlangsung hingga 26 Desember 2021 dan jika dilakukan setelah tanggal tersebut maka poin GRES akan dinyatakan hangus. Agar tidak ketinggal untuk mendapat hadiah menarik, kamu bisa redeem poin GRES untuk produk menarik seperti: OVO, GoPay, paket data, pulsa, voucher games, dan produk lainnya. Untuk penukaran poin GRES dapat dilakukan melaui Whatsapp SiCepat Klik. Program GRES selanjutnya akan kembali hadir di tahun 2022.
     
    Untuk seller dan buyer yang ingin mengikuti program GRES selanjutnya dapat menantikan info lebih lanjut melalui instagram @sahabatsicepat dan Blog Sahabat SiCepat atau dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM) SiCepat Ekspres Line@: @crosicepat Whatsapp: 0821-1187-8877.

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    Baca juga: Tutorial Mendapatkan Poin GRES

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version