Thursday, March 28, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Pengumuman Pemenang SEMANGAT Tokopedia Periode 2

    Program SEMANGAT memberikan kesempatan bagi para seller online shop untuk memenangi berbagai macam hadiah dengan cara yang sangat mudah! Seller hanya perlu meningkatkan pengiriman SiCepat Ekspres.

    Buat kamu seller Tokopedia yang mengikuti program SEMANGAT berikut daftar nama pemenang program SEMANGAT periode 2 di Tokopedia! Selamat kepada 483 seller yang berhasil mendapatkan.

    Bagi 483 pemenang, kamu telah berhasil memenangi saldo TopAds dari program SEMANGAT, kamu bisa mempromosikan produk kamu kapan saja agar kamu lebih banyak mendapatkan pelanggan yang membeli barang di toko kamu.

    TopAds adalah fitur promosi toko dan produk yang bisa digunakan oleh seluruh merchant di Tokopedia. Dengan fitur ini, kamu dapat mempromosikan produk kapan saja dengan biaya mulai dari Rp250, Rp300 dan Rp350 tergantung kategori. Perlu diketahui bahwa saat ini TopAds hanya bisa diakses melalui Tokopedia versi desktop dan Seller App.

    Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Tokopedia

    TopAds menerapkan sistem pembayaran Cost Per Click (CPC) dimana kamu hanya akan membayar setiap kali iklan toko atau produk Anda diklik. Namun pastikan kamu sudah mengisi Kredit TopAds terlebih dahulu dengan jumlah kredit yang tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari Rp100.000 hingga Rp5.000.000.

    Ayo terus tingkatkan pengiriman paket kamu dengan SiCepat Ekspres dan raih hadiah #SEMANGAT mu! Untuk kamu seller Tokopedia, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangi hadiah Saldo TopAds dengan total RATUSAN JUTA RUPIAH.

    Periode Program SEMANGAT

    1. Periode 1 (September)

    SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Tokopedia berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 September 2021 sampai dengan 30 September 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk saldo TopAds untuk seller Tokopedia.

    1. Periode 2 (Oktober)

    SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Tokopedia berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk saldo TopAds untuk seller Tokopedia.

    1. Periode 3 (November)

    SiCepat akan memilih 34 pemenang seller Tokopedia berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2021. Pada periode 3 ini, pemenang akan dibagi menjadi 3 kategori, yakni 1 pemenang mendapatkan uang tunai Rp300.000.000,-, 3 pemenang mendapatkan uang tunai Rp100.000.000,-, dan 30 pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp10.000.000,-. Pajak hadiah ditanggung oleh seluruh pemenang.

    Baca juga: Pengumuman Pemenang SEMANGAT Tokopedia Periode 1

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version