Saturday, April 20, 2024
32.7 C
Jakarta
More

    Pengundian Kejutan Tunai SiCepat Periode 2

    Setelah melakukan pengundian KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) periode pertama pada 8 April 2021 lalu, SiCepat Ekspres melanjutkan undian KETUPAT periode kedua pada Jumat (7/5/2021). 

    Pengundian ini dikemas secara virtual dan bisa disaksikan melalui LIVE YouTube SiCepat Ekspres. Pengundian KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) periode kedua ini disaksikan oleh masing-masing perwakilan dari KEMENSOS dan DINSOS, serta pihak Notaris. Sama seperti sebelumnya, kehadiran CMO SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati akan menjelaskan program, serta keuntungan-keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan jasa logistik yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini. “Jika tahun lalu kami mengeluarkan program BARIS yang menggunakan seluruh resi dari berbagai layanan SiCepat, seperti HALU, Reguler, GOKIL, dan lainnya, kini KETUPAT dikhususkan untuk resi HALU saja,” ungkap Wiwin. 

    Dipandu oleh host Diaz Danar dan Anastasia Praditha, serta influencer sekaligus perwakilan Sahabat SiCepat, yaitu Annov Hari Prabowo yang akan berbagi pengalaman selama menggunakan SiCepat Ekspres, terutama layanan HALU. “Sebagai konsumen SiCepat Ekspres, saya sering menggunakan layanan HALU karena cepat, murah, hanya dengan harga lima ribu, tetapi saya mendapatkan layanan yang sama seperti layanan reguler. Saya puas, customer juga puas,” ucap Annov menceritakan pengalamannya bersama layanan HALU sebagai entrepreneur. 

    Dalam acara undian virtual KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) periode 1 ini, beberapa seller yang beruntung telah menerima total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya untuk para seller, undian virtual ini juga memberikan kuis berhadiah senilai ratusan ribu kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host

    “Dengan adanya program apresiasi untuk seller ini, seller sicepat yang sebelumnya ada 90.000 seller sekarang meningkat menjadi 140.000 ribu seller, dan kami sudah mengundi sekitar 1.8 juta resi”, tutur Wiwin. 

    Dengan kolaborasi kedua belah pihak melalui KETUPAT ini, SiCepat dan Tokopedia berharap akan semakin banyak seller Tokopedia yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka dan mengaktivasi SiCepat HALU sebagai pilihan layanan pengiriman dengan harga ekonomis. “Semoga setelah lebaran semua seller baik yang ada di Tokopedia maupun marketplace lain semakin meningkat penjualannya, semakin berkualitas, dan semoga tahun depan sudah tidak pandemi lagi,” wiwin. 

    Saksikan undian pemenang program KETUPAT periode ketiga pada tanggal 8 Juni 2021!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version