Thursday, April 25, 2024
26.3 C
Jakarta
More

    Penutupan Gala Night SiCepat Dari Weird Genius dan Kamasean

    Sosok group dibalik lagu ‘Lathi’, Weird Genius yang viral pada 2020 lalu sukses menutup Annual Gala Night yang digelar oleh SiCepat Ekspres bersama penyanyi Kamasean Matther. Meskipun tampil di penghujung acara, penampilan mereka tidak luput dari atensi seluruh tamu undangan yang hadir dengan membawakan lagu Future Ghost.

    Weird Genius merupakan group yang terdiri atas Eka Gustiwana, Gerald, dan Reza Arap yang sebelumnya lebih dikenal melalui konten gaming dalam youtube miliknya. Sebelumnya, Reza Arap berkesempatan untuk hadir dalam acara Night Award TV Asia pada tahun 2016 lalu dan mendapat penghargaan channel gaming populer Indonesia. Sedangkan Eka dan Gustiwana sudah lebih dahulu berkiprah dalam dunia musik dan menghasilkan berbagai karya musik EDM (Electronic Dance Music) yang luar biasa. Sosok Kamasean Matthews sendiri merupakan musisi berprestasi yang berhasil lolos menjadi Runner Up Indonesian Idol musim ketujuh.

    Baca juga: SiCepat Sumbang Bantuan Covid-19 Rp100 Milyar

    Menyesuaikan dengan tema yang diangkat dalam Annual Gala Night, Weird Genius dan Kamasean tampil mewah dengan outfit masing-masing. Gaun panjang bernuansa gold dipilih Kamasean untuk melengkapi aksi panggungnya. Gaun tersebut terlihat semakin berkilau saat cahaya lampu jatuh menerangi dirinya. Sementara itu, Weird Genius nampak terlihat enjoy membawakan musik EDM mereka dengan setelan jas berwarna coklat dengan nuansa gold pada aksen garis dan aksesoris pin mereka.

    Selain Weird Genius dan Kamasean, beberapa artis lainnya juuga turut memeriahkan acara Annual Gala Night seperti Rizky Febian, Cinta Laura, Lyodra, dan Marion Jola. Serta brand ambassador SiCepat Ekspress, Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Deddy Corbuzier.

    Baca juga: Brand Ambassador SiCepat Ekspres Kumpul di Gala Night

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version